Lagi-lagi Penampakan Badan Kekar Fernando Torres

Afif Farhan - Sepakbola
Kamis, 04 Mar 2021 20:00 WIB
Fernando Torres
Lagi-lagi Penampakan Badan Kekar Fernando Torres (Twitter)
Madrid -

Fernando Torres mencuri perhatian, sebab badannya tambah kekar dan otot-ototnya besar. Begini penampakan terbarunya.

Pertengahan bulan Agustus 2019 silam, Fernando Torres memutuskan pensiun dari lapangan hijau. Klub terakhir yang dibelanya adalah klub asal Jepang, Sagan Tosu.

Fernando Torres punya banyak kegiatan setelah pensiun. Salah satunya, Torres menjabat sebagai staf pelatih di tim muda Atletico Madrid.

Selain itu, Fernando Torrres juga belum lama ini dikontrak sebagai brand ambassador suatu situs online casino bernama AW8. Kala diperkenalkan, barulah fans sepakbola heboh dengan transformasi badannya.

Fernando TorresFernando Torres yang kini badannya terus kekar (Instagram/fernandotorres)

Otot-otot bisep Fernando Torres terlihat lebih berisi, begitu juga badannya terlihat bulky.

Foto-foto Torres yang memakai kaos AW8 jadi omongan netizen pecinta sepakbola. Tranformasi badan Torres setelah pensiun, mantap juga.

Diketahui, Fernando Torres memang mulai rajin nge-gym dan menerapkan gaya hidup sehat selama bermain di Jepang. Tak ayal, Negeri Sakura memang terkenal dengan gaya hidup sehatnya.

Torres juga memiliki brand gym sendiri yakni 9fitness di Spanyol. Beberapa kali, eks pemain Liverpool dan Chelsea itu menjadi modelnya sendiri.

Terbaru, di media sosial beredar foto-foto Fernando Torres dengan badan kekarnya. Torres memakai kaos tanpa lengan yang terlihat otot-otot bisepnya besar juga!

Torres juga memakai masker. Diyakini, foto tersebut diambil oleh salah satu netizen di tempat gymnya Fernando Torres sebab ada logo 9fitness.

Fernando TorresPenampakan terbaru badan kekar Fernando Torres Foto: (Twitter)

Kayaknya makin kekar dan sehat terus ya, El Nino!

(aff/yna)