Iker Casillas dan Sara Carbonero Berpisah?

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Rabu, 10 Mar 2021 23:00 WIB
PORTO, PORTUGAL - OCTOBER 25: Sara Carbonero (L) and FC Portos goalkeeper Iker Casillas from Spain attends FC Porto Gala Dragoes de Ouro 2016 - 2017 at Dragao Caixa on October 25, 2017 in Porto, Portugal. (Photo by Carlos Rodrigues/Getty Images)
Legenda Real Madrid Iker Casillas dan istrinya, Sara Carbonero, dikabarkan berpisah. Foto: Getty Images/Carlos Rodrigues
Madrid -

Kabar kurang sedap datang dari figur ikonik Real Madrid, Iker Casillas. Pernikahan mantan kapten Madrid dan timnas Spanyol itu dikabarkan retak.

Casillas dan istrinya, Sara Carbonero (37) menikah pada musim semi 2016 setelah tujuh tahun berpacaran. Keduanya telah dikaruniani dua orang putra; Martin, yang lahir pada 2014 dan Lucas, yang lahir dua tahun kemudian.

Namun, setelah lima tahun membina rumah tangga Casillas dan jurnalis olahraga ternama itu kini telah berpisah. Majalah Lecturas, sebagaimana dikutip Marca, menyebut Casillas dan Carbonero bahkan tidak lagi serumah dalam beberapa waktu belakangan.

Iker Casillas dan Carbonero belum lama ini menjalani momen-momen yang menantang. Pria berusia 39 tahun itu sempat terkena serangan jantung ketika berlatih dengan Porto, kemudian Carbonero didiagnosa menderita kanker.

Disebutkan pula, Casillas menemani Carbonero saat menjalani perawatan di rumah sakit. Sekalipun, menurut Lecturas, mereka sudah pisah ranjang.

Pasangan Casillas dan Sara Carbonero mulai dikenal di dunia setelah Spanyol menjuarai Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Ketika itu Casillas mencium Carbonero, yang sedang bertugas mewawancarai dia usai pertandingan.

Casillas memutuskan mundur dari dunia sepakbola pada 4 Juli 2020 setelah 22 tahun berkarier bersama Madrid dan Porto. Mantan kiper berjuluk San Iker itu meraih 19 trofi selama 16 tahun berkostum Los Blancos, termasuk lima gelar LaLiga, dua Copa del Rey, dan tiga Liga Champions.

Di level internasional, Casillas telah membuat 167 caps bersama Spanyol dan memenangi medali emas Piala Dunia (2010) dan dua kali Piala Eropa (2008, 2012).

Saat ini Iker Casillas menjabat sebagai asisten Direktur Umum Real Madrid dan juga mencalonkan diri sebagai kandidat Presiden RFEF (Federasi Sepakbola Spanyol).



Simak Video "Kontra Southampton, Man City Mandul di Kandang"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)