Iker Casillas-Sara Carbonero Berpisah

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Sabtu, 13 Mar 2021 15:20 WIB
Iker Casillas dan Sarah Carbonero
Pernikahan mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas, dan Sara Carbonero berakhir (Foto: Instagram @ikercasillas)
Jakarta -

Eks kiper Real Madrid Iker Casillas membenarkan kabar retaknya pernikahannya dengan Sara Carbonero. Casillas dan Carbonero mengonfirmasi perpisahan mereka.

Belum lama ini, majalah Lecturas menyebut bahwa Casillas dan Carbonero telah berpisah. Keduanya juga disebut sudah tidak lagi tinggal serumah dalam beberapa waktu belakangan.

Lewat media sosialnya masing-masing, Casillas dan Carbonero mengonfirmasi kabar retaknya pernikahan mereka.

[Gambas:Instagram]



"Hari ini cinta kami sebagai pasangan mengambil jalan yang berbeda tapi tidak jauh. Kami akan bersama-sama terus menjalankan tugas sebagai orang tua, seperti yang sudah kami lakukan sampai sekarang," Casillas dan Carbonero menulis di akun media sosialnya masing-masing seperti dikutip Marca.

"Ini adalah keputusan berat dan diambil dengan kesepakatan bersama. Respek, cinta, dan persahabatan akan tetap ada."

"Prioritas kami adalah berbagi kesejahteraan anak-anak kami dan melindungi mereka agar mereka tumbuh dalam lingkungan yang stabil dan sehat."

Casillas dan Carbonero kemudian mengakhiri pernyataannya dengan meminta agar privasi mereka dihargai.

Iker Casillas dan Sara Carbonero menikah pada musim semi 2016 setelah tujuh tahun berpacaran. Mereka telah dikaruniai dua orang putra; Martin, yang lahir pada 2014 dan Lucas, yang lahir dua tahun kemudian.

Pasangan ini mulai mencuri perhatian publik setelah Spanyol menjuarai Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Kala itu, Casillas mencium Carbonero yang sedang bertugas mewawancarai kiper La Furia Roja itu.

(nds/krs)