Sara Carbonero-Iker Casillas Sudah Pisah tapi Masih Mesra

Yanu Arifin - Sepakbola
Sabtu, 20 Mar 2021 20:00 WIB
PORTO, PORTUGAL - OCTOBER 25: Sara Carbonero (L) and FC Portos goalkeeper Iker Casillas from Spain attends FC Porto Gala Dragoes de Ouro 2016 - 2017 at Dragao Caixa on October 25, 2017 in Porto, Portugal. (Photo by Carlos Rodrigues/Getty Images)
Sara Carbonero dan Iker Casillas. (Foto: Getty Images/Carlos Rodrigues)
Madrid -

Pasangan Sara Carbonero dan Iker Casillas sudah resmi berpisah. Namun, keduanya masih memperlihatkan kemesraan di media sosial.

Casillas, eks kiper Spanyol, mengumumkan perpisahannya dengan Carbonero, jurnalis olahraga yang dinikahinya pada 2016. Keduanya berpisah baik-baik, dan diumumkan di instagram masing-masing.

Meski sudah berpisah, pasangan selebritis olahraga itu rupanya masih memperlihatkan kemesraan. Di media sosial, Casillas dan Carbonero masih saling memuji.

Seperti ketika Iker Casillas membuat unggahan di Instagramnya pada Sabtu (20/3/2021). Pria yang menjadi pejabat klub Real Madrid itu membuat ucapan selamat hari ayah.

Foto Casillas itu kemudian dikomentari Sara Carbonero. Wanita 37 tahun itu membalas, "hari bahagia untuk ayah terbaik," tulisnya, dengan memberi emoji gambar hati sebanyak empat buah.

iker casillas sara carboneroUnggahan Iker Casillas dikomentari Sara Carbonero, mantan istrinya. Foto: Instagram @ikercasillas

Casillas pun membalas komentar Carbonero. Mantan kiper Real Madrid dan FC Porto itu membalasnya dengan memberi emoji wajah dengan mata hati.

Sara Carbonero dan Casillas menjalin kasih sejak 2009, dan membuat sorotan di ajang Piala Dunia 2010 di Afrika. Ketika itu Iker Casillas, yang membela Timnas Spanyol, mencium kekasihnya yang sedang bertugas mewawancarainya.

Keduanya menikah pada 2016, dan dikaruniai dua anak, Martin dan Lucas. Sampai akhirnya di 2021 keduanya berpisah.

(yna/krs)