Video Paulo Dybala dan Pacar Dihapus TikTok karena Tak Senonoh?

Kris Fathoni W - Sepakbola
Minggu, 28 Mar 2021 19:21 WIB
oriana sabatini
Video Paulo Dybala dan Pacar Dihapus TikTok karena Tak Senonoh? (Foto: dok. Instagram @orianasabatini)
Jakarta -

Paulo Dybala dan pacar membuat sebuah video tantangan yang lagi viral. Apesnya, mereka bukan cuma gagal tapi video itu pun kemudian kena hapus TikTok.

Dybala, pesepakbola Argentina yang merumput di Italia berasama Juventus, terbilang cukup aktif di media sosial. Kali ini, ia berusaha melakukan tantangan 'angkat pasangan' yang sedang viral, bersama Oriana Sabatini sang kekasih.

Tantangan yang hendak mereka lakukan ini sendiri melibatkan kekuatan satu lengan seseorang untuk mengangkat pasangannya di antara kedua kaki alias bagian selangkangan, dan kemudian berjalan ke depan beberapa langkah.

Jadi secara teori, Paulo Dybala harus meletakkan lengannya di antara kedua kaki Oriane Sabatini untuk kemudian mengangkat bobot tubuh pacarnya tersebut. Lagi-lagi, begitu teorinya.

Praktiknya tidak semudah itu. Dilansir Infobae dan Corriere della Sport, Paulo Dybala dan Oriana Sabatini gagal melakukan tantangan tersebut.

Paulo DybalaPaulo Dybala dan Oriana Sabatini, gagal melakukan tantangan TikTok. (Foto: via Marca)

Pada percobaan pertama Oriane Sabatini bahkan malah nyusruk ke depan. Setelah percobaan terakhir, Orianapun tertawa cekikikan sambil berkata, "aku keberatan." Paulo Dybala kemudian memeluk kekasihnya itu.

Nah, video ini sebenarnya disebut sempat di-posting oleh Oriana Sabatini ke TikTok. Tapi, seperti dilansir Marca, "tak berapa lama kemudian TikTok menghapus video itu karena menganggapnya tidak cocok untuk platform mereka."

Infobae menambahkan, ada dugaan bahwa usaha Paulo Dybala dan Oriana Sabatini melakukan tantangan ini turut memunculkan sedikit adegan tak senonoh. Secara spesifik, 'keisengan' Dybala ke bagian tubuh kekasihnya.

Paulo Dybala dan Oriana Sabatini sendiri tampaknya memang cukup keranjinga main TikTok belakangan ini, khususnya untuk mengisi waktu pada saat lockdown akibat pandemi virus Corona.

Khusus untuk Paulo Dybala, waktunya kini memang terbilang lebih senggang karena belum bisa lagi kembali beraksi di lapangan hijau. Ia masih melanjutkan proses pemulihan cedera ligamen, walaupun diprediksi sudah bisa kembali dalam waktu dekat.

(krs/cas)