Juventus Tak Jamin Masa Depan Dybala

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Kamis, 25 Mar 2021 11:15 WIB
ROME, ITALY - NOVEMBER 08:  Paulo Dybala of Juventus looks on during the Serie A match between SS Lazio and Juventus at Stadio Olimpico on November 8, 2020 in Rome, Italy.  (Photo by Paolo Bruno/Getty Images)
Kontrak Paulo Dybala di Juventus akan habis pada musim panas 2022 (Foto: Getty Images/Paolo Bruno)
Turin -

Kontrak Paulo Dybala bersama Juventus tinggal tersisa satu tahun lagi. Akankah Juventus memperbarui kontrak pemain asal Argentina itu?

Dybala akan segera memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Juventus. Kontraknya bersama Bianconeri akan berakhir pada musim panas 2022.

Musim ini, Dybala tak banyak bermain untuk Juentus karena diganggu cedera. Pemain berusia 27 tahun itu mengalami cedera lutut saat memperkuat Juventus dalam pertandingan melawan Sassuolo pada Januari lalu.

Pelatih Juventus Andrea Pirlo sempat menyebut kalau Dybala tak butuh operasi pada lututnya. Meski demikian, Dybala hingga kini belum juga kembali merumput.

Sejauh ini, Dybala baru tampil 16 kali di semua kompetisi pada 2020/2021 bersama Juventus. Dia baru bikin tiga gol dan dua assist untuk Si Nyonya Tua musim ini.

Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved mengakui tim merasakan betul kehilangan Paulo Dybala. Meski demikian, Nedved tak memastikan kelanjutan masa depan mantan pemain Palermo itu di Allianz Stadium dan membuka segala kemungkinan.

"Kami merindukan Dybala. Saya kira dia main tak sampai 800 menit tahun ini," ujar Nedved dalam wawancara dengan DAZN seperti dilansir Marca.

"Keberadaannya akan memberi kami opsi berbeda di lini serang dan gol yang kami harapkan sejauh ini."

"Dia masih punya kontrak satu tahun lagi dan tak ada lagi yang bisa saya tambahkan dari apa yang sudah dikatakan (Direktur Olahraga Fabio) Paratici dan (Presiden Andrea) Agnelli."

"Tapi jelas kalau di Juventus, kami mengevaluasi semua peluang di bursa," kata Nedved.

Paulo Dybala gabung Juventus setelah direkrut dari Palermo pada musim panas 2015. Dia sudah mencatatkan 244 kali penampilan bersama Juventus, memenangi lima gelar scudetto dan tiga gelar Coppa Italia.

Lihat juga video 'Juventus Mau Pulangkan Kean, City Rekrut Ilmuwan Roket':

[Gambas:Video 20detik]



(nds/yna)