Kena Prank Istri Soal Kehamilan, Morata Kaget dan Kecewa

Randy Prasatya - Sepakbola
Jumat, 02 Apr 2021 08:30 WIB
SEVILLE, SPAIN - JUNE 15: Alvaro Morata and wife Alice Campello attend the wedding of real Madrid football player Sergio Ramos and Tv presenter Pilar Rubio at Sevilles Cathedral on June 15, 2019 in Seville, Spain. (Photo by Aitor Alcalde/Getty Images)
Alvaro Morata kaget dan kecewa saat dikerjai sang istri soal kehamilan. (Foto: Getty Images/Aitor Alcalde)
Jakarta -

Istri Alvaro Morata, Alice Campello, memainkan prank di Hari April Mop ke striker Juventus itu, berpura-pura hamil lagi. Begini reaksi Morata!

Morata semula sedang asyik di depan laptop sambil memakai headset. Alice kemudian menghampiri Morata dan meminta waktu untuk diskusi topik yang serius.

Model sekaligus blogger itu kemudian memberitahu Morata bahwa dia hamil lagi. Test pack pun diberikan kepada Morata, yang sempat terlihat mimik kaget saat melihat hasilnya, namun merasa bahwa istrinya sedang bercanda.

Alice terus berusaha membuat hal itu dipercayai oleh Morata. Alhasil, striker asal Spanyol itu beranjak dari kasur dan memindahkan laptop dari pangkuan.

Diskusi panjang sempat terjadi, meski mantan pemain Real Madrid dan Chelsea itu sempat tertawa. Morata kemudian menarik istrinya beranjak dari kasur.

Alice kemudian memberi tahu bahwa itu cuma lelucon di April Mop yang jatuh pada tanggal 1. Morata, yang tadinya dari kaget menjadi senang, mendadak kecewa.

Morata kembali memangku laptop dengan wajah murung. Beberapa media Spanyol menterjemahkan percakapan itu, yang disebutkan bahwa menyesal sang istri tidak hamil karena sudah mengidamkan punya seorang anak perempuan.

Video prank itu diunggah Alice di Instagram pribadi. Morata mengomentarinya dengan menyebut sang istri jahat.

Morata dan Alice sudah memiliki tiga anak laki-laki. Kelahiran pertama sang istri adalah bayi kembar dan tujuh bulan pasangan tersebut kembali dikaruniai seorang anak.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Asal Usul Tradisi 'April Mop' di 1 April"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)