Mantap Griezmann! 3 Anaknya Lahir Tanggal 8 April Semua

Yanu Arifin - Sepakbola
Jumat, 09 Apr 2021 06:20 WIB
SEVILLE, SPAIN - JANUARY 17: Antoine Griezmann of FC Barcelona looks on during the Supercopa de Espana Final match between FC Barcelona and Athletic Club at Estadio de La Cartuja on January 17, 2021 in Seville, Spain. Sporting stadiums around Spain remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Striker Barcelona, Antoine Griezmann. (Foto: David Ramos/Getty Images)
Paris -

Akurasi Antoine Griezmann sebagai juru gedor menular ke kehidupan pribadinya. Buktinya, ia punya tiga anak yang lahirnya 8 April semua.

Griezmann adalah salah satu striker top di Eropa. Pemain asal Prancis itu dikenal lihai bobol gawang lawan, meski kini di Barcelona sedang melewati fase-fase sulit.

Sepanjang kariernya di level klub, dari penampilannya bersama Real Sociedad, Atletico Madrid dan kini Barcelona, Griezmann sudah punya 214 gol dari 547 penampilan. Adapun di Timnas Prancis, 35 gol sudah dicetaknya.

Kelihaian Griezmann menjebol gawang lawan, tampaknya menular ke kehidupan pribadinya. Pemain berusia 30 tahun itu baru saja membuktikannya.

Pada Rabu (8/4/2021), Griezmann bersama pasangannya, Erika Choperena, dikaruniai anak ketiganya. Putri cantik bernama Alba Griezmann lahir ke dunia.

Yang menarik, 8 April membuat Griezmann menjadi ayah untuk ketiga kalinya. Sebab, semua anaknya ternyata lahir di tanggal tersebut.

Anak pertama Griezmann, Mia Griezmann, lahir pada 8 April 2016. Sementara yang kedua, putranya Amaro Griezmann, juga lahir pada 8 April 2019.

Sukses Griezmann punya anak yang lahirnya tanggal 8 April semua, membuat banyak orang penasaran rahasianya. Di media sosial, banyak yang bertanya bagaimana caranya.

"Beri tahu kami, sang juara," cuit akun Twitter @sitavivien.

"Dia bercinta sekali setahun, itu terlalu diperhitungkan," komentar akun @Marsigliese13.

"Hat-trick," balas akun Twitter @oierfano.

(yna/ran)