Wanita Ini Ngaku Dihamili Teman Cristiano Ronaldo, Kini Cari Keadilan

Yanu Arifin - Sepakbola
Minggu, 09 Mei 2021 18:25 WIB
TURIN, ITALY - APRIL 21:  Cristiano Ronaldo of Juventus looks on during the Serie A match between Juventus  and Parma Calcio at Allianz Stadium on April 21, 2021 in Turin, Italy.  (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images )
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo. (Foto: Valerio Pennicino/Getty Images)
London -

Nama Cristiano Ronaldo ikut terseret-seret dalam sebuah kasus yang melibatkan temannya. Ada Jaqueline Sousa, seorang pekerja hiburan di Inggris, yang mengaku dihamili temannya Ronaldo itu!

Dilansir The Sun, Jaqueline mengaku dihamili oleh salah satu pemain Liga Inggris. Pemain itu kemudian disebutnya hilang tanpa kabar.

Wanita berusia 33 tahun itu pun mengaku hamil akibat kisah asmaranya dengan si pesepakbola. Kini, ia menuntut keadilan sebab sang pemain bagaikan raib ditelan bumi.

Terkait hal itu, , dalam upayanya mencari keadilan, Jaqueline kini coba berhubungan dengan rekan-rekan sang pemain tersebut. Salah satunya adalah Ronaldo, striker Juventus.

Jaqueline, menurut The Sun, mendapat banyak dukungan untuk menuntut sang pemain bertanggung jawab. Bahkan Cristiano Ronaldo, yang pernah bermain di Liga Inggris bersama Manchester United, disebutnya juga kecewa dengan rekannya tersebut.

"Ini akan berlangsung pada Oktober, ketika namanya dipublikasikan. Satu-satunya orang yang berhubungan adalah para pesepakbola yang mengenalnya dan menyadari hubungan kami," katanya.

"Salah satunya adalah Ronaldo. Mereka terkejut dengan perilakunya," kata Jaqueline.

Pemain yang tak disebutkan namanya itu dikabarkan tak menggubris gugatan soal anaknya Jaqueline. Kini, sang pemain kabarnya akan segera menghadapi ancaman peradilan.

Jaqueline sendiri mengaku, bahwa sang pemain tidak berniat menikahinya. "Dia bilang dia mencintaiku dan mencoba meyakinkanku bahwa pernikahan itu tidak berarti apa-apa," ungkapnya.

(yna/krs)