Nat Phillips Pacaran sama Anaknya Liam Gallagher?

Bayu Baskoro - Sepakbola
Kamis, 03 Jun 2021 20:53 WIB
LIVERPOOL, ENGLAND - MAY 23: Nathaniel Phillips of Liverpool during the Premier League match between Liverpool and Crystal Palace at Anfield on May 23, 2021 in Liverpool, England. (Photo by Gareth Copley/Getty Images)
Nathaniel Phillips digosipkan berpacaran dengan putri Liam Gallagher. (Foto: Getty Images/Gareth Copley)
Jakarta -

Bek Liverpool, Nat Phillips, diisukan menjalin hubungan dengan putri eks pentolan Oasis, Liam Gallagher. Gosip itu tak lepas dari unggahan di media sosial.

Phillips menjelma menjadi palang tangguh Liverpool di tengah krisis lini belakang The Reds. Bek 24 tahun itu tampil 17 kali di Premier League musim ini, serta berhasil mengantarkan timnya finis tiga besar.

Kegemilangan Phillips di lapangan membuat penggemar mulai mencari tahu kiprah pemain jebolan akademi Bolton Wanderers dan Liverpool itu. Salah satunya terkait kehidupan pribadi sang bintang.

Menukil laporan Daily Star, Nat Phillips dikabarkan sedang menjalin relasi dengan Molly Moorish Gallagher. Dia adalah putri dari Liam Gallagher dengan Lisa Moorish, selingkuhan Gallagher kala masih menikah dengan Patsy Kensit.

Gosip hubungan Phillips dengan Molly terungkap setelah munculnya foto yang diunggah gadis kelahiran 1997 itu di Instagram. Molly mengunggah foto Phillips di taman, beserta emoji wajah dipenuhi hati.

Molly belum lama ini berstatus lajang usai berpisah dengan pacarnya yang seorang model, Louis Hartley. Selebgram 21 tahun itu kemudian menghapus foto-foto sang mantan dari laman Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]

Molly diketahui memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Liam Gallagher. Dia tidak tumbuh besar dengan kehadiran sang ayah, serta baru bertemu dengan pelantun "Wonderwall" itu untuk pertama kalinya pada Mei 2018.

Liam Gallagher merupakan fans berat dari klub Manchester City, rival Liverpool di Liga Inggris. Di satu sisi, musisi kelahiran Manchester itu tak pernah malu menunjukkan rasa cintanya kepada band legendaris asal Liverpool, The Beatles.

(bay/krs)