Duh, Staf Man City Jual Mobil Hibahan dari Sergio Aguero

Bayu Baskoro - Sepakbola
Jumat, 11 Jun 2021 09:00 WIB
PORTO, PORTUGAL - MAY 28: Sergio Aguero of Manchester City looks on during the Manchester City FC Training Session ahead of the UEFA Champions League Final between Manchester City FC and Chelsea FC at Estadio do Dragao on May 28, 2021 in Porto, Portugal. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Mobil hibahan dari Sergio Aguero dijual staf Manchester City. (Foto: Getty Images/David Ramos)
Manchester -

Sergio Aguero menghibahkan mobilnya ke staf Manchester City, sebelum Kun pindah ke Barcelona. Mobil hadiah darinya justru berakhir di situs jual-beli.

Kontrak Aguero di Man City habis pada akhir musim ini. Striker asal Argentina itu tidak memperpanjang masa pengabdiannya di Etihad Stadium dan memilih hengkang ke klub baru.

Barcelona menjadi tim anyar Aguero musim depan. Los Cules mengikat pemain 33 tahun itu dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Sergio Aguero memberikan kado perpisahan manis kepada semua staf tim utama Manchester City. Dia memberikan jam tangan bermerk Tag Heuer sebanyak lebih dari 60 buah.

Tak hanya puluhan arloji, Aguero juga mengadakan undian untuk satu orang staf Man City yang beruntung. Tidak tanggung-tanggung, Kun memberikan satu unit mobil Range Rover miliknya kepada pemenang undian.

Hadiah mobil tersebut kemudian jatuh kepada kitman Man City, Ally Marland. Eks kitman Bolton Wanderers itu pun membawa pulang kendaraan bernilai kurang lebih 30 ribu paun (Rp 606 juta) tersebut.

Alih-alih menyimpan mobil tersebut sebagai kenang-kenangan, Marland justru memutuskan untuk menjual hadiah dari Aguero. Menukil laporan Daily Star, dia melelang kendaraan tersebut di situs jual beli daring, eBay.

Ada alasan tersendiri mengapa Marland memutuskan buat melelang hadiah pemberian Aguero. Dia dan istrinya sudah memiliki mobil pribadi, sehingga tak membutuhkan kendaraan tambahan.

Tidak hanya itu, Marland juga mau melakukan amal dari hadiah mobil yang didapatkannya. Lima persen dari penjualan mobil hibah tersebut nantinya disalurkan ke rumah sakit khusus anak di Inggris.

Dalam pantauan detikSport hingga Jumat (11/6/2021) pagi WIB, sudah ada 56 pendaftar yang ingin mendapatkan mobil Range Rover hadiah dari Sergio Aguero. Penawaran tertinggi berada di angka 51,5 ribu paun (Rp 1,04 miliar).

Mobil Range Rover hibahan Sergio Aguero untuk staf Manchester City dilelang di situs jual-beli, 10 Juni 2021.Mobil Range Rover hibahan Sergio Aguero dilelang. (Foto: eBay)
(bay/nds)