Evra Ledek Ronaldo dan Pogba Terkait 'Bottlegate' Euro 2020

Kris Fathoni W - Sepakbola
Jumat, 18 Jun 2021 17:30 WIB
Jakarta -

Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba jadi sorotan terkait dengan 'bottlegate' di Euro 2020. Patrice Evra, eks-rekan setim mereka, nimbrung dengan ledekan khas dirinya.

Evra, yang memang dikenal cukup rutin membuat banyolan di media sosial, ikut meramaikan adegan 'botol' yang meramaikan sesi jumpa pers Euro 2020 beberapa hari terakhir.

Lewat sebuah video, mantan pemain Manchester United dan timnas Prancis tersebut mengisahkan kembali adegan yang mirip-mirip seperti Ronaldo dan Pogba. Bedanya, adegan Evra ini bak sebuah sketsa komedi karena ia melakukannya dengan lebay alias berlebihan.

Dalam video itu, yang berlangsung dengan suara latar musik dramatis, Evra duduk di sebuah meja yang berisikan penuh dengan beraneka barang. Wajah Evra yang awalnya penuh senyum pun berubah.

Dua kali Evra menurunkan barang dari atas meja. Setelah itu... ia mengudap sayuran dari sebuah mangkuk yang juga ada di atas meja! Tak berhenti sampai situ, Patrice Evra mengakhiri video ini dengan aksi tendangan kung-fu ke arah botol air mineral kosong.

"Ke konferensi pers Euro 2020 seperti saudaraku, Cristiano dan Paul Pogba," tulis Patrice Evra seraya menge-tag kedua pesepakbola yang pernah jadi rekan satu timnya itu.




Pada pekan ini, Cristiano Ronaldo bikin heboh setelah meminggirkan botol Coca-Cola dari meja yang ada di hadapannya dalam jumpa pers Euro 2020. Megabintang asal Portugal itu sembari menganjurkan minum air putih saja ketimbang soda.

Hal ini lantas jadi heboh. Selain karena Coca-Cola adalah salah satu mitra dari perhelatan Euro 2020, tindakan Ronaldo itu memicu gelombang pro-kontra.

Tak sampai 24 jam, ada pula Paul Pogba dengan tindakan yang mirip. Bedanya, pemain Prancis yang memeluk agama Islam itu meminggirkan botol bir Heineken -- yang juga mitra dari Euro 2020. Sama-sama terkait botol, kedua insiden dalam jumpa pers Euro 2020 itu pun dijuluki 'bottlegate'.

(krs/mrp)