Top! Koulibaly Sumbang Mobil Ambulans untuk Rayakan Ultah

Bayu Baskoro - Sepakbola
Selasa, 22 Jun 2021 18:30 WIB
MILAN, ITALY - MARCH 14: Kalidou Koulibaly of SSC Napoli looks on during the Serie A match between AC Milan  and SSC Napoli at Stadio Giuseppe Meazza on March 14, 2021 in Milan, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Kalidou Koulibaly berdonasi di hari ulang tahunnya. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Naples -

Kalidou Koulibaly melakukan aksi terpuji saat merayakan hari ulang tahun. Bek Napoli itu menyumbangkan mobil ambulans dan peralatan medis ke kampung halamannya.

Koulibaly berulang tahun yang ke-30 pada 20 Juni 2021. Bek asal Senegal itu merayakan ulang tahunnya di tanah Afrika.

Pada hari spesialnya itu, Koulibaly ingin berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang membutuhkan. Pemain jebolan Metz tersebut mendermakan perayaan ultahnya dengan mengirimkan bantuan kepada masyarakat miskin di tanah kelahirannya.

Menukil laporan La Gazzetta dello Sport, Kalidou Koulibaly mengirimkan bantuan peralatan medis dari Italia ke Senegal. Donasi tersebut dikirimkan menggunakan kapal dari pelabuhan di Naples, Minggu (20/6/2021).

Berbagai peralatan medis yang dikirimkan Koulibaly meliputi dua mobil ambulans, tandu-tandu, pakaian APD rumah sakit, serta masker dalam jumlah banyak.

Ini bukan kali pertama Koulibaly memberikan bantuan kepada sesama. Dia sebelumnya juga aktif berpartisipasi dalam kegiatan yang dilakukan berbagai organisasi yang menyantuni anak-anak kurang mampu.

Koulibaly kerap kali membagikan aktivitasnya bersama anak-anak kurang mampu di media sosial. Pemain bernomor punggung 26 di Napoli itu bahkan tidak canggung berinteraksi dan bercengkrama dengan anak-anak tersebut.

Tidak hanya itu, Koulibaly juga dikenal sebagai sosok dermawan di Naples. Dia kerap memberi sumbangan kepada fakir miskin, tunawisma, serta orang-orang Afrika di sana yang bekerja membersihkan jendela.

Selamat ulang tahun, Kalidou Koulibaly! Semoga semua bantuan dan sumbangan darimu menjadi berkah bagi orang-orang yang membutuhkan.



Simak Video "Harga Koulibaly Untuk Liverpool dan Manchester United"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/aff)