Benarkah Erling Haaland Makan di Restoran Sampai Habis Rp 8 M?

Afif Farhan - Sepakbola
Minggu, 27 Jun 2021 21:40 WIB
Erling Haaland
Benarkah Erling Haaland Makan di Restoran Sampai Habis Rp 8 M? (Instagram/erling.haaland)
Jakarta -

Erling Haaland lagi asyik liburan di Yunani. Beredar kabar, Haaland makan di salah satu restoran sampai habis Rp 8 miliar, benar atau hoax tuh?

Erling Haaland gagal membawa negaranya, Norwegia lolos ke Euro 2020. Alhasil, Haaland memilih menikmati waktunya untuk liburan

Pemain Borussia Dortmund itu sudah beberapa hari menghabiskan waktu di Yunani. Tepatnya, Haaland main-main ke Pulau Mykonos naik kapal yacht yang merupakan destinasi wisata pantai dan laut.

[Gambas:Instagram]




Dilansir detikSport dari Marca, Erling Haaland menikmati liburan dengan teman-teman terdekatnya. Haaland diketahui juga mampir ke restoran mewah bernama bernama Nammos.

Permain berusia 20 tahun itu dikabarkan menghabiskan uang hingga 500 ribu euro (sekitar Rp 8,6 miliar) untuk makan-makan, serta memborong empat botol sampanye Cristal Vintage Louis Roederer.

Tak cuma itu, Haaland juga memberi tip selangit sebesar 30 ribu paun (sekitar Rp 517 juta) untuk para pelayan.

Kabar tersebut sampai juga ke telinga Erling Haaland. Lewat media sosial Twitter pribadinya, Haaland berkomentar simpel saja 'fake news' alias berita hoax atau berita palsu.




Erling Haaland sendiri kini lagi dispekulasikan masa depannya. Haaland diincar klub-klub top dunia seperti Chelsea hingga Real Madrid.

Haaland mampu tampil apik bersama Borussia Dortmund musim lalu. Dirinya mencetak 27 gol dari 28 laga di Bundelsiga, serta meraih titel DFB Pokal.

Haaland kabarnya siap dilepas Dortmund, asal nilai belinya tidak kurang dari 100 juta Euro atau setara Rp 1,7 triliun.

(aff/cas)