Jadi Penonton di Euro 2020, Haaland Jalan-jalan ke Yunani

Bayu Baskoro - Sepakbola
Minggu, 27 Jun 2021 02:04 WIB
COLOGNE, GERMANY - MARCH 20: Erling Haaland of Dortmund reacts during the Bundesliga match between 1. FC Koeln and Borussia Dortmund at RheinEnergieStadion on March 20, 2021 in Cologne, Germany. (Photo by Lars Baron/Getty Images)
Erling Haaland menikmati liburan dengan jalan-jalan ke Yunani. (Foto: Getty Images/Lars Baron)
Mykonos -

Erling Haaland hanya bisa menjadi penonton dalam gelaran Piala Eropa 2020. Bintang muda Borussia Dortmund itu menghabiskan waktu luangnya ke Yunani.

Haaland gagal mengantarkan Timnas Norwegia lolos ke Euro 2020. Kesebelasan dari negara Eropa Utara itu disingkirkan Serbia 1-2 pada babak play-off yang berlangsung hingga perpanjangan waktu.

Alhasil, Martin Odegaard dkk cuma bisa menyaksikan kesebelasan-kesebelasan terbaik Benua Biru beradu di di Piala Eropa. Selain menonton Euro 2020 dari layar kaca, beberapa penggawa Norwegia memilih menghabiskan masa liburannya dengan jalan-jalan ke luar negeri.

Salah satu pemain Norwegia yang asyik menikmati liburan adalah Erling Haaland. Penyerang 20 tahun itu diketahui jalan-jalan ke Yunani, serta menjalani masa senggangnya dengan penuh gaya.

Menukil laporan media Yunani, Sportime, Haaland berlibur ke Negeri Para Dewa bersama beberapa temannya, salah satunya yakni Riyad Mahrez dari Manchester City. Mereka asyik berpesta dengan kapal pesiar di Pulau Mykonos.

Tidak hanya berpesta di kapal pesiar, Haaland juga menikmati makanan mewah di restoran ekslusif bernama Nammos. Mantan bintang RB Salzburg itu menghabiskan uang hingga 500 ribu euro (Rp 8,6 miliar) untuk makan-makan, serta memborong empat botol sampanye Cristal Vintage Louis Roederer.

[Gambas:Instagram]

Haaland bahkan memberikan sejumlah tip untuk pelayanan yang dilakukan para staf restoran Nammos. Dia mengeluarkan uang tip sebanyak 30 ribu paun (Rp 517 juta).

Selama di Yunani, Haaland juga diketahui menyewa berbagai mobil mewah untuk transportasi ke tempat-tempat wisata. Peraih Golden Boy 2020 itu turut pula melengkapi diri dengan pakaian-pakaian mahal.

Erling Haaland rajin membagikan aktivitas liburannya di media sosial, salah satunya Instagram. Tak sedikit penggemar yang menyemangati dia dan menantikan aksinya kembali musim depan.



Simak Video "Haaland Minta Gaji Selangit, Ole Bingung Pilih Kiper"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/mrp)