Fans Swiss yang Viral Nangis Sampai Buka Baju Dapat Liburan Gratis!

Afif Farhan - Sepakbola
Jumat, 02 Jul 2021 17:10 WIB
Luca Loutenbach
Fans Swiss yang Viral Nangis Sampai Buka Baju, Dapat Hadiah Nih! (Internet)
Jakarta -

Luca Loutenbach, fans Swiss ini viral karena begitu ekspresif saat timnasnya menghadapi Prancis di Euro 2020. Dia dapat tiket pesawat dan liburan gratis!

Swiss tampil luar biasa kala menghadapi Prancis pada babak 16 besar Euro 2020 di Arena Nationala, Bukares, Romania, Selasa (29/6) dini hari WIB. Swiss sempat tertinggal 1-3 sampai menit ke-80.

Di sembilan menit akhir laga, Swiss mampu menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Mereka mampu memaksa laga sampai ke babak adu penalti.

Swiss akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 5-4. Sebuah comeback yang dramatis!

Dalam laga tersebut, salah satu suporter Swiss yang hadir di stadion yakni Luca Loutenbach sempat viral di sosial media. Luca begitu ekspresif.

Dirinya tertangkap kamera ketika melihat gawang timnasnya dibobol sampai tiga kali. Rasa-rasanya, Swiss bakal mengakhiri petualangannya di Euro 2020.

Namun itu tadi, Dewi Fortuna memayungi Swiss. Luca yang tadinya nangis, akhirnya terlihat bersemangat ketika laga tuntas sampai-sampai membuka baju dan berteriak!

[Gambas:Instagram]




Aksi Luca Loutenbach menyita perhatian. Bisa dibilang, sikap ekspresif itulah yang menggambarkan bahwa sepakbola lebih dari sebuah pertandingan di atas lapangan. Ada rasa cinta fans di dalamnya, khsususnya untuk pendukung tim nasional.

Dewi Fortuna juga menghampiri Luca Loutenbach. Maskapai Swiss Air memberikannya tiket gratis PP untuk nonton perempatfinal Euro 2020 di Saint Peterburg, Rusia pada Jumat (2/7) ini.

Belum selesai, Luca juga diberi oleh hadiah oleh pihak Swiss Tourist Office alias badan pariwisata Swiss. Luca bebas berlibur ke destinasi mana pun di dunia!

Duh... bikin iri, deh!

(aff/krs)