Model Playboy Ini Ngaku Digoda Banyak Pesepakbola Selama Euro 2020

Afif Farhan - Sepakbola
Senin, 12 Jul 2021 19:15 WIB
Laura Bragato
Model Playboy Ini Ngaku Digoda Banyak Pesepakbola Selama Euro (Instagram)
Jakarta -

Laura Bragato, seorang model majalah Playboy, mengaku banyak dapat godaan dari para pesepakbola sepanjang pagelaran Euro 2020.

Laura Bragato merupakan model asal Italia. Dirinya bolak-balik jadi cover majalah Playboy Italia dan berkeliling dunia untuk pemotretan.

Nama Laura Bragato sebenarnya sudah mencuri perhatian sejak April 2020 lalu kala Inggris sedang lokcdown dan kompetisi Premier League ditunda untuk sementara. Laura mengaku kalau dirinya sering ditanyai kabar oleh pemain sayap Manchester United, Jesse Lingard.

Malah selanjutnya diketahui, mereka berdua adalah sahabat baik. Tentu, jadi bahan gosip media-media Inggris.

Dilansir dari Daily Star, Laura Bragato kini juga mengungkapkan hal yang mengejutkan. Dirinya mengaku, kalau sering digoda banyak pesepakbola selama ajang Euro 2020!

"Banyak pesepakbola yang menghubungi dan menggoda di selama Euro 2020 ini," ujarnya.

Siapa saja, tuh?

"Kebanyakan dari Liga Inggris. Tapi, mereka tidak masuk di timnasnya kok," jawabnya.

Laura BragatoLaura Bragato (Instagram)

Laura Bragato melanjutkan, dirinya tidak dapat menyaksikan langsung Italia bertanding di Euro 2020 khususnya untuk merayakan gelar juara. Sebabnya, dirinya lagi ada pemotretan di Yunani.

Soal pesepakbola yang menggodanya, Laura tidak ambil pusing. Dirinya mengaku kalau pada akhirnya mereka menjadi teman saja.

"Ya, tidak terjadi apa-apa kok. Mereka kebanyakan berada di Marbella (Spanyol) sedang liburan, beberapa sempat ketemu ketika saya kemarin di sana," terangnya.

(aff/nds)