Balasan Menohok Pique atas Ledekan Casillas, Bawa-bawa Florentino Perez

Kris Fathoni W - Sepakbola
Rabu, 14 Jul 2021 12:20 WIB
LA ROCHELLE, FRANCE - JUNE 24:  Sergio Ramos (L) and Gerard Pique (C) and Iker Casillas of Spain share a joke during a training session at Complexe Sportif Marcel Gaillard on June 24, 2016 in La Rochelle, France.  (Photo by David Ramos/Getty Images)
Gerard Pique dan Iker Casillas semasa masih sama-sama di timnas Spanyol. (Foto: Getty Images/David Ramos)
Jakarta -

Iker Casillas jadi kena ledek Gerard Pique, dalam kaitannya dengan bocoran audio Florentino Perez. Bagaikan bumerang karena awalnya Casillas yang bermaksud meledek Pique!

Interaksi antara kedua sosok ngetop dalam sepakbola Spanyol itu berawal ketika bek Barcelona Gerard Pique mem-posting gaya baru potongan rambutnya.

Lewat foto ala selfie itu, Gerard Pique tampak memonyongkan bibir. Rambutnya terlihat dipangkas pendek.

"Younger," demikian caption posting itu dalam bahasa Inggris, dengan Pique tampaknya ingin menyebut dirinya kini tampak lebih muda habis potong rambut.

[Gambas:Instagram]




Sejumlah pesepakbola lain pun ikut memberi komentar dalam posting-an tersebut. Salah satunya ada dari Iker Casillas, mantan rekan satu tim Gerard Pique di timnas Spanyol.

"Mounguer," tulis Casillas dalam komentarnya.

Marca menyebut, tulisan Iker Casillas itu sepertinya merujuk pada permainan kata bahasa Spanyol 'monguer' yang merupakan sebuah istilah yang biasa digunakan untuk menyebut orang lain 'bodoh' atau 'idiot'.

Nah, ledekan Iker Casillas ke Gerard Pique itu lantas jadi bumerang. Pique balas meledek dengan pedasnya, mengungkit bocoran audio yang diklaim sebagai suara Florentino Perez dan membahas Casillas.

"Monguer Bukankah itu yang dikatakan oleh Flo mengenai dirimu di rekaman audio itu," balas Gerard Pique sembari menambahkan tiga emoji tertawa-tawa sampai menangis.

Audio yang diklaim sebagai rekaman suara Florentino Perez itu kabarnya dibuat pada tahun 2006, ketika presiden Real Madrid tersebut sempat mundur dari posisinya. Dalam audio itu Perez melontarkan cibiran buat Iker Casillas dan Raul Gonzalez, dua sosok yang pernah jadi andalan Real Madrid dan terbilang punya status sebagai legenda klub. Terkait Casillas, dalam rekaman itu suara Florentino Perez bahkan menyebutnya bukan sosok kiper yang bagus.

(krs/cas)