Cristiano Ronaldo, Georgina, dan Senja

Afif Farhan - Sepakbola
Sabtu, 17 Jul 2021 15:15 WIB
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo, Georgina, dan Senja (Instagram/cristiano)
Cannes -

Cristiano Ronaldo asyik liburan sebelum kompetisi Liga Italia dimulai. Ronaldo bersantai di yacht mewahnya, menikmati senja bersama kekasih Georgina Rodriguez.

Cristiano Ronaldo lagi beristirahat setelah pagelaran Euro 2020. Portugal sendiri harus mengemas koper lebih cepat, setelah disingkirkan oleh Belgia di babak 16 besar.

Ronaldo pun menghabiskan waktunya dengan traveling. Ronaldo liburan naik kapal yacht mewahnya bersama kekasih Georgina Rodriguez dan anak-anaknya.

Lewat sosial media keduanya, mereka mem-posting momen-momen liburan bersama. Diketahui, Cristiano Ronaldo bersama keluarganya naik kapal yacht dari Pulau Madeira, Portugal lalu ke Mallorca di Spanyol sampai ke Cannes di Prancis.

Georgina sendiri memang hadir sebagai bintang tamu di Festival Film Cannes. Dirinya tampil cantik nan anggun.

[Gambas:Instagram]




Kembali soal liburan, Cristiano Ronaldo dan keluarganya asyik menghabiskan waktu menikmati panorama lautan. Tak terkecuali, momen spesial saat senja.

Kapal yacht Ronaldo juga punya banyak fasilitas berkelas. Panjangnya saja 26 meter, punya lima kamar mewah dengan enam kamar mandi. Selain itu, juga ada lounge besar yang bisa menjadi bioskop mini, restoran mewah, dua area relaksasi, dan gym.

Kapal bernama Azimut Grande itu harganya tidak main-main. Diperkirakan harganya di kisaran 5,5 juta Pounds. Jika dirupiahkan, sebesar Rp 101 miliar!

[Gambas:Instagram]




Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez asyik berjemur sampai menikmati senja, serta melakukan berbagai aktivitas seperti naik jet ski. Bahkan, Ronaldo juga menyempatkan diri bersepeda kala kapal sedang bersandar demi menjaga kebugarannya.

Cristiano Ronaldo diperkirakan baru akan kembali ke kamp latihan Juventus pada 20 Juli mendatang. Liga Italia akan bergulir pada pertengahan Agustus nanti.

Selamat liburan CR7!

(aff/aff)