Chiellini & Bonucci Makan Sepiring Berdua, Ledek Fans Inggris?

Kris Fathoni W - Sepakbola
Minggu, 18 Jul 2021 13:30 WIB
FLORENCE, ITALY - JUNE 08: Leonardo Bonucci and Giorgio Chiellini of Italy in action during a Italy training session at Centro Tecnico Federale di Coverciano on June 08, 2021 in Florence, Italy. (Photo by Claudio Villa/Getty Images)
Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini dalam latihan timnas Italia. Foto: Getty Images/Claudio Villa
Jakarta -

Duet bek Italia, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci, pamer momen makan satu piring berdua. Ada yang menduga mereka juga bermaksud memberi ledekan ke arah fans Inggris.

Italia juara Euro 2020 setelah meraih kemenangan atas Inggris lewat adu penalti di final, usai bermain imbang 1-1 sampai extra time. Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci sama-sama punya kontribusi atas keberhasilan itu.

Kedua pemain Juventus itu bukan cuma pemain dengan caps paling banyak di skuad Gli Azzurri, tapi juga punya pegang peranan di skuad. Chiellini adalah kapten Italia di Euro 2020, sedangkan Bonucci pencetak gol ke gawang Inggris untuk memaksakan adu penalti.

Selepas keberhasilan Italia juara Euro 2020, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci sedang menikmati masa liburan. Tampaknya kedua pesepakbola itu pun sempat menghabiskan waktu liburan bersama, paling tidak merujuk pada sebuah posting di media sosial.

Dalam posting tersebut, Bonucci memamerkan dirinya sedang makan pasta sepiring berdua dengan Chiellini. Masing-masing tampil dengan garpu di tangan kanan dan pamer senyum lebar.

"Kami terus makan pasta... bagaimana dengan kamu?" demikian tulisan yang menemani foto dalam postingan di akun medsos Leonardo Bonucci tersebut.




Acara makan pasta sepiring berdua dari Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci ini diduga juga bagian dari rangkaian ledekan ke arah suporter Inggris. Itu karena, sebut The Sun, fans the Three Lions sempat mencibir kuliner Italia jelang duel di final Euro 2020. Maka adegan Chiellini dan Bonucci makan pasta, yang berasal dari Italia, sepiring berdua pun diduga sebagai ledekan balasan.

Sebelum ini, Leonardo Bonucci juga sempat melontarkan ledekan lain tepat setelah Italia memastikan juara Euro 2020 di Wembley yang merupakan stadion kebesarannya Inggris. Saat itu, seraya memegang lensa kamera, ia berteriak 'it's coming to Rome' yang merupakan sindiran terhadap gegap gempita fans Inggris menyuarakan 'football's coming home'.

(krs/bay)