Penampakan Kliping Berita Cristiano Ronaldo di Tempat Latihan Barca

Kris Fathoni W - Sepakbola
Selasa, 20 Jul 2021 15:15 WIB
BARCELONA, SPAIN - DECEMBER 08: Cristiano Ronaldo of Juventus F.C. is put under pressure by Lionel Messi of Barcelona during the UEFA Champions League Group G stage match between FC Barcelona and Juventus at Camp Nou on December 08, 2020 in Barcelona, Spain. Sporting stadiums around Spain remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Penampakan Kliping Berita Cristiano Ronaldo di Tempat Latihan Barca. Foto: Getty Images/David Ramos
Jakarta -

Ada sebuah momen ketika kliping berita Cristiano Ronaldo terpampang di ruang ganti tempat latihan Barcelona. Berikut kisah dan penampakan kliping tersebut.

Buat Barcelona, Ronaldo sejatinya adalah sosok yang bisa dikatakan lawan berat karena pernah membela klub musuh bebuyutan Real Madrid. Ronaldo juga rutin dibanding-bandingkan dengan Lionel Messi, megabintang Barcelona.

Namun, ada sebuah momen yang memperlihatkan bahwa ruang ganti Barcelona memampang sebuah dokumentasi dari berita Ronaldo, yang saat itu sudah bermain di Juventus. Berikut penampakannya.

Ronaldo, BarcaPenampakan kliping berita Ronaldo di ruang ganti tempat latihan Barca. Foto: dok. via Twitter

Menurut AS, kliping itu dipampang di Ciutat Esportiva Joan Gamper, ruang ganti pusat latihan Barcelona. Isinya adalah pemberitaan dari AS yang saat itu menyatakan Cristiano Ronaldo terjangkit COVID-19.

"Dari hasil tes, Cristiano kembali positif COVID-19."

Di bawahnya ada pula tulisan, "kompetisi dipertaruhkan" dan "peraturan ada untuk dipatuhi."

Kliping ini merujuk pada pemberitaan AS pada saat Ronaldo harus absen di partai Liga Champions, ketika Juventus berhadapan dengan Barcelona di ajang itu pada musim lalu.

Di laga Grup G kala itu, Juve yang menjamu Barca di Turin tanpa Cristiano Ronaldo menelan kekalahan 0-2. Ronaldo baru pulih dan bisa main di pertemuan kedua, saat Juventus gantian menang dengan skor 3-0 di Camp Nou, dengan Ronaldo sendiri bikin dua gol.

Diduga kuat bahwa kliping mengenai Cristiano Ronaldo itu sengaja dipampang agar pemain Barcelona senantiasa mengingat ancaman COVID-19 yang dapat menjangkiti siapa saja, bahkan sosok atlet seperti CR7 yang dikenal sangat menjaga kondisi fisiknya.

(krs/aff)