Pengakuan Model Seksi yang Mabuk sama Wayne Rooney

Afif Farhan - Sepakbola
Senin, 26 Jul 2021 14:30 WIB
Wayne Rooney
Pengakuan Model Seksi yang Mabuk sama Wayne Rooney (Internet/The Sun)
Manchester -

Wayne Rooney, legenda Manchester United, bikin heboh karena kedapatan mabuk dengan beberapa model seksi. Salah satunya memberi pengakuan berikut ini.

Wayne Rooney bikin heboh. Foto-fotonya tersebar di internet yang memperlihatkan dirinya sedang mabuk bersama beberapa wanita.

Dilansir dari The Sun, foto-foto itu berasal dari model bernama Tayler Ryan. Dia mem-posting lewat Snapchat, kala berpesta bersama Rooney di suatu kelab di Kota Manchester.

Mereka tidak cuma berdua, ada dua wanita lagi yang bernama Elise Melvin dan Brooke Morgan. Ketiga wanita berusia 21 tahun itu asyik berpesta bersama Rooney dan lanjut ke suatu hotel.

Wayne Rooney (Internet/The Sun)

Tyler Ryan juga mem-posting foto-foto dirinya bersama Wayne Rooney di kamar hotel. Ada foto Rooney yang sedang tertidur di kursi dan seorang wanita yang membuka celananya berfoto di sebelah Rooney, lalu diberi caption 'Mooney Rooney'.

Malah sebelumnya di kelab malam, Rooney terlihat mencium salah satu dari mereka.

Wayne Rooney(Internet/The Sun)

Tyler Martin memberikan pengakuan. Dirinya menjelaskan, kalau mereka semua hanya berpesta dan sampai mabuk.

"Itu malam yang menyenangkan, semua berpesta dan situasi jadi tidak terkendali ketika sudah mabuk," jelasnya.

"Mungkin, ini yang terliar buat mereka," tambahnya.

Tyler Ryan menyebut, kalau semuanya baik-baik saja dan tidak ada kontak seksual. Wayne Rooney juga ikut bersenang-senang, tapi ketika pagi hari langsung bergegas pergi.

"Wayne Rooney orang yang menyenangkan dan semuanya baik-baik saja, tidak ada kontak seksual. Di pagi hari, Rooney seperti terkejut dan langsung pergi," jelasnya.

Louise yang merupakan ibu dari Brooke Morgan, ikut angkat suara. Dia meminta maaf karena putrinya telah terlibat 'kegaduhan'.

"Dia dan teman-temannya cuma ingin berpesta dan kemudian bertemu Rooney. Mereka pikir lucu dengan mem-posting foto-foto seperti itu, tapi sebaliknya itu adalah tindakan yang bodoh," tegasnya.

"Saya meminta maaf dan juga memarahi mereka," tambahnya.

Dikabarkan, persoalan itu sudah selesai secara kekeluargaan. Wayne Rooney sudah kembali ke keluarganya dan menyiapkan pengacara jika nantinya foto-foto dirinya lagi mabuk disalahgunakan karena diambil tanpa seizinnya.

(aff/raw)