Messi Cari Rumah, Kini Masih di Hotel Mewah Rp 300 Jutaan Semalam

Kris Fathoni W - Sepakbola
Rabu, 18 Agu 2021 16:00 WIB
PARIS, FRANCE - AUGUST 11: Lionel Messi answers journalists during the press conference of Paris Saint-Germain at Parc des Princes on August 11, 2021 in Paris, France. (Photo by Sebastien Muylaert/Getty Images)
Messi Cari Rumah, Kini Masih di Hotel Mewah Rp 300 Jutaan Semalam. Foto: Getty Images/Getty Images
Jakarta -

Lionel Messi mulai mencari rumah setelah pindah ke Paris Saint-Germain. Untuk sementara waktu, Messi dan keluarga masih menginap di hotel dengan kamar mewah seharga Rp 300 jutaan untuk satu malam.

Setibanya di kota Paris untuk gabung dengan klub barunya, Messi sekeluarga menginap di hotel Le Royal Monceau. La Pulga kabarnya menyewa sebuah suite seharga 20 ribu, atau jika dikonversi sekitar Rp 336 juta, setiap malamnya.

Menurut ESPN, Messi juga terlihat cukup betah dengan impresi awalnya terhadap kota mode tersebut. Salah satunya karena publik cukup menjaga privasinya.

Bukan cuma di kawasan hotel, saat Lionel Messi keluar santap malam berduaan dengan sang istri Antonela awal pekan ini, mereka pun sempat berjalan-jalan di kawasan sekitar Arc de Triomphe tanpa diusik fans. Saat itu kabarnya cuma ada dua penggemar cilik yang minta tanda tangan pesepakbola asal Argentina tersebut.

Kini, seperti dikabarkan AS, Lionel Messi sudah mulai mencari rumah tinggal buat dirinya, Antonela, dan anak-anak mereka. Disebutkan bahwa salah satu pertimbangan mereka dalam mencari rumah berkaitan erat dengan prioritas lain: mencari sekolah anak.

Menurut surat kabar Le Parisien, para agen properti kelas atas di Paris kini sedang bekerja keras dalam mencari rumah tinggal yang tepat buat Messi sekeluarga, dengan Paris Saint-Germain pun ikut membantu. Tapi sejauh ini Messi dan Antonela belum memutuskan apakah hendak membeli atau sekadar menyewa properti yang akan mereka tinggali tersebut.

"Mereka ingin diperlakukan seperti klien biasa," kata Antonin Thomas dari Daniel-Féau, agen properti yang juga jadi langganan sejumlah rekan satu tim Messi, kepada Le Parisien.

"Mereka mau seperti yang mereka punya di Barcelona, sebuah rumah kontemporer dengan penampilan bersih, yang punya taman dan kolam renang. Tidak mudah mencari kolam renang di pasaran Parisian, khususnya di properti yang disewakan."

Salah satu properti lain seharga 20 juta euro kabarnya juga sudah ditawarkan kepada Lionel Messi sekeluarga. Properti mewah ini antara lain memiliki empat kamar tidur mewah, guest house dengan dua kamar mewah, apartemen buat staf, garasi yang bisa menampung empat buah mobil, gym, ruang pijat, home theatre, satu kolam renang dalam ruangan, sebuah sauna, dan ruang penyimpanan anggur.

"Mereka mencari keleluasaan, ketenangan, dan privasi," kata Laure de La Riviére dari Barnes, agen properti lain yang juga sudah berkonsultasi dengan Messi dan istri.

(krs/nds)