Waduh! Toko Merchandise Resmi Real Madrid Dibobol Maling

Afif Farhan - Sepakbola
Jumat, 20 Agu 2021 16:05 WIB
MADRID, SPAIN - DECEMBER 09:  A child walks infront of  the Real Madrid Officia Store window before the UEFA Champions League Group B match between Real Madrid CF and PFC Ludogorets Razgrad at Estadio Santiago Bernabeu outdoors on December 9, 2014 in Madrid, Spain.  (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Ilustrasi toko resmi Real Madrid Foto: (Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno)
Madrid -

Kabar buruk menimpa Real Madrid. Toko resminya di kawasan stadion Santiago Bernabeu kena bobol maling, banyak jersey digondol!

Diberitakan oleh Marca, peristiwa itu terjadi pada Kamis (19/8) pagi pukul 06.00 waktu setempat. Seorang saksi mata mengatakan, ada tiga mobil yang berhenti di depan toko tersebut.

Tidak diketahui pasti berapa jumlah pencuri yang membobol masuk ke dalam toko El Real. Namun menurut penuturan saksi mata, mereka menggondol banyak barang seperti jersey, syal, dan produk lainnya.

Kepolisian Madrid langsung menangani kasus tersebut. Dalam penelusuran, tiga mobil yang dipakai para pencuri itu adalah mobil curian sehingga menyulitkan untuk dilacak.

Belum diketahui pasti, berapa kerugian yang menimpa Real Madrid atas peristiwa itu. Diperkirakan, angkanya tidak sedikit.

Real Madrid sendiri belum memberikan pernyataan resmi mengenai hal tersebut. Dipastikan, pihak klub mempercayakan sepenuhnya kasus tersebut kepada pihak kepolisian.

Real Madrid pun masih mengerjakan renovasi stadion Estadio Santiago Bernabeu. Kabarnya, siap dibuka pada akhir September nanti dengan biaya pengerjaan mencapai angka Rp 10 triliun.

(aff/ran)