Wow! Model Playboy Mau Beli Tisu Bekas Hapus Air Mata Messi

Bayu Baskoro - Sepakbola
Senin, 23 Agu 2021 23:00 WIB
Model Playboy, Luana Sandien, berfoto dengan mengenakan jersey merah-biru khas Barcelona.
Model Playboy dan fans Barcelona, Luana Sandien. (Foto: Instagram @luanasandien)
Jakarta -

Tisu yang dipakai menghapus air mata Lionel Messi dijual secara online. Seorang model majalah dewasa tertarik membelinya dengan harga fantastis.

Messi tak kuasa menahan air mata saat menghadiri acara perpisahan dengan Barcelona di Camp Nou pada 8 Agustus 2021. La Pulga menangis di kala memulai pidato perpisahannya.

Istri Messi, Antonella Rocuzzo, sampai harus memberikan tisu kepada Messi untuk bisa mengelap air matanya. Bekas tisu tersebut kemudian dijual seseorang lewat dunia maya.

Harga tisu tersebut dipatok 1 juta dolar AS (sekitar Rp 14 miliar). Uniknya, tisu itu dideskripsikan mengandung materi genetik Lionel Messi, sehingga pembelinya dapat meniru kehebatan bintang 34 tahun tersebut.

Penjualan tisu bekas Messi itu menarik minat seorang model majalah Playboy, Luana Sandien. Melansir Daily Star, Sandien mengajukan tawaran buat membeli tisu itu seharga 600 ribu dolar AS (Rp 8,6 miliar).

Usut punya usut, Sandien merupakan fans berat Messi dan Barcelona. Model asal Brasil ini bahkan pernah menjalani sesi pemotretan majalah Playboy dengan mengenakan jersey Blaugrana.

"Saya menawar 600 ribu dolar AS untuk bekas tisu Messi. Setelah itu iklannya hilang," kata Sandien, dilansir dari Daily Star.

BARCELONA, SPAIN - AUGUST 08: Lionel Messi of FC Barcelona faces the media during a press conference at Nou Camp on August 08, 2021 in Barcelona, Spain. (Photo by Eric Alonso/Getty Images)Lionel Messi mengelap air mata dengan tisu di acara perpisahannya dengan Barcelona. (Foto: Getty Images/Eric Alonso)

"Iklan tersebut mengudara tanpa memberi informasi lebih lanjut tentang penjualan ini, jadi kami tidak tahu apakah ada yang membeli artefak tersebut, atau si pengiklan justru menyerah. Saya harap saya bisa mendapatkannya," ujarnya.

"Saya selalu mendukung Barcelona karena saya tinggal di Spanyol, jadi pengaruh mereka di sini lebih kuat. Saya merasa para pemainnya jauh lebih keren ketimbang tim-tim lain," demikian kata Luana Sandien.

Lionel Messi kini sudah resmi bergabung ke klub Prancis, Paris Saint-Germain. La Pulga kabarnya baru bisa debut bersama Les Parisiens pada akhir pekan ini.



Simak Video "#Sadseptember, Perasaan Fans Barca Ditinggal Messi dan Griezmann"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/adp)