Man City Jadi Penyebab Hancurnya Rumah Tangga Mahrez?

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 31 Agu 2021 20:30 WIB
Soccer Football - Premier League - Watford v Manchester City - Vicarage Road, Watford, Britain - December 4, 2018  Manchester Citys Riyad Mahrez celebrates scoring their second goal                Action Images via Reuters/Andrew Boyers  EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or
Riyad Mahrez menjadi sosok yang berubah di rumah tangga sejak bergabung dengan Man City. (Foto: Andrew Boyers/Action Images via Reuters)
Jakarta -

Rumah tangga Riyad Mahrez diklaim berantakan setelah bergabung dengan Manchester City. Begitu kata Rita Johal, mantan istri Mahrez.

Mahrez bertemu dengan Rita pada 2014. Kedua sejoli itu kemudian resmi menikah sebelum menandatangani kontrak sampai 2019 bersama Leicester City.

Hubungan cinta Mahrez dan Rita saat ini sudah dikaruniai seorang putra. Namun, rumah tangga pasangan tersebut menjadi berantakan setelah Mahrez berkostum ke Manchester City.

Rita menyebut bahwa Riyad Mahrez hanyut dalam ketenaran. Pria asal Aljazair itu kerap pergi ke pesta-pesta dan meninggalkan sang istri.

"Pindah ke sana (Man City) mengubah suami saya. Riyad yang saya temui adalah orang yang berbeda dengan dia sekarang. Dia suka berpesta," kata Rita Johal dalam sebuah wawancara dengan The Sun.

"Saya tidak membencinya, tetapi saya terkejut dan sedih dengan apa yang dia lakukan. Dia tiba-tiba meninggalkan saya, menyalahkan tekanan bermain di Manchester City. Sekarang dia menghabiskan seluruh waktunya terbang untuk berlibur tanpa peduli pada dunia."

"Karier pesepakbola berumur pendek. Mereka harus tetap membumi dan setia kepada orang-orang yang mereka sayangi, bahkan ketika mereka telah pindah ke klub yang lebih besar, karena ketika semuanya berakhir mereka akan menyadari siapa yang benar-benar ada di sana," Rita menegaskan.

Harry Kane adalah striker yang santer dikaitkan dengan Man City. Rita sangat senang karena kepindahan itu tak terjadi dan menyebut istri Kane dalam situasi beruntung.

"Istri Harry Kane mungkin beruntung lolos dan yang lain harus hati-hati," Rita Johal mengungkapkan.

Riyad Mahrez saat ini punya kekasih baru bernama Taylor Ward. Keduanya pada Juni 2021 telah bertunangan saat liburan di Mykonos.

(ran/krs)