Ronaldo Mandi Matahari, eh Kena Nyinyir Seleb Fans Arsenal

Kris Fathoni W - Sepakbola
Selasa, 07 Sep 2021 13:09 WIB
Cristiano Ronaldo memakai jersey baru Manchester United di Manchester, Selasa (31/8/2021).
Ronaldo Mandi Matahari, eh Kena Nyinyir Seleb Fans Arsenal. Foto: dok. Manchester United
Jakarta -

Cristiano Ronaldo membagi momen mandi matahari di kota Manchester lewat media sosial. Beragam komentar muncul, termasuk nyinyiran dari selebritas yang juga fans Arsenal.

Ronaldo sekeluarga kini sudah memulai hari-harinya di kota Manchester setelah pindah dari Juventus ke Manchester United pada bursa transfer musim panas.

Buat CR7, kota Manchester tidaklah asing karena sudah pernah ditinggalinya pada periode pertama membela Setan Merah. Yang berbeda, tentu saja, adalah kini Ronaldo tinggal di kota Manchester bersama-sama sosok tercinta Georgina Rodriguez dan anak-anak mereka.

Saat ini Cristiano Ronaldo masih menantikan debut keduanya bersama Man United, yang diprediksi akan terjadi lawan Newcastle akhir pekan ini. Menuju momen itu, Ronaldo pun sudah tiba di Manchester lebih cepat usai pulang dari aktivitas di timnas akibat akumulasi kartu.

Aktivitas Cristiano Ronaldo sekeluarga dalam mengisi hari-hari di Manchester ini dapat diintip lewat posting Instagram si megabintang sepakbola maupun pasangannya, Georgina.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

"Siapa bilang tak ada Matahari di kota Manchester?" kata Ronaldo dalam caption fotonya.

Dalam foto tersebut, Cristiano Ronaldo tampak santai bertelanjang dada duduk di rumput bersama salah satu anaknya. Foto-foto lain memperlihatkan Ronaldo bersama Georgina dan anak-anak mereka.

"Kamu yang membawa sinar mentari itu bersamamu, brother," tulis pemain MU Marcus Rashford dalam komentarnya.

"Salam hangat!" sebut aktor laga veteran Jean-Claude van Damme, yang ikut berkomentar.

Lewat posting itu Ronaldo seperti ingin merespons anggapan umum minimnya sinar Matahari di Inggris, dalam hal ini kota Manchester.

Nah, terkait itu pula salah satu top comment dalam posting-an Cristiano Ronaldo ini berkomentar dengan nyinyir. Komentar itu datang dari Piers Morgan, selebritas Inggris yang juga fans Arsenal dan rutin mengomentari segala sesuatu soal sepakbola.

"Bulan Januari nanti kita bahas lagi deh soal cuaca Manchester..." kata Piers Morgan disertai deretan emoji tertawa.

(krs/cas)