Terungkap! Jersey MU Ronaldo Lebih Laku dari Jersey PSG Messi

Afif Farhan - Sepakbola
Sabtu, 11 Sep 2021 18:35 WIB
Cristiano Ronaldo menjadi pembelian terbaru Manchester United dan sudah memakai jersey anyar, Selasa 31 Agustus 2021.
Terungkap! Jersey MU Ronaldo Lebih Laku dari Jersey PSG Messi (dok Manchester United)
Jakarta -

Jersey MU Cristiano Ronaldo ternyata lebih laku dibanding jersey PSG Lionel Messi. Perbandingannya bahkan nyaris dua kali lipat!

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menjadi kejutan di bursa transfer musim panas kemarin. Keduanya sama-sama pindah klub.

Cristiano Ronaldo pulang ke Manchester United, setelah merasa petualangannya di Juventus sudah cukup. Sedangkan Lionel Messi, membuka lembaran baru dengan PSG (Paris Saint-Germain) setelah Barcelona gagal memberinya kontrak lebih lama lagi.

Dilansir dari The Sun, kepindahan dua megabintang sepakbola itu menjadi headline yang seru. Mampukah Cristiano Ronaldo kembali mengembalikan kejayaan Setan Merah seperti di periode pertamanya dulu? Lalu, apakah Lionel Messi bisa sukses di luar tanah Spanyol?

Keduanya sejauh ini sudah memberikan dampak keuntungan buat klub-klub barunya itu. Salah satunya, lewat penjualan jersey!

Cristiano Ronaldo mengenakan seragam anyar Manchester United di Manchester, Selasa 31 Agustus 2021.Cristiano Ronaldo mengenakan jersey anyar Manchester United dengan nomor punggung 7 (dok. Manchester United)
Lionel Messi holds his jersey after a press conference Wednesday, Aug. 11, 2021 at the Parc des Princes stadium in Paris. Lionel Messi said he's been enjoying his time in Paris Messi dengan jersey PSG nomor punggung 30 (AP)

Laporan terbaru, sudah terungkap hasil penjualan jersey MU Cristiano Ronaldo dan jersey PSG Lionel Messi. Angkanya fantastis.

Untuk jersey Ronaldo, tercatat laku sebanyak 181 juta Pounds atau setara Rp 3,5 triliun. Untuk jersey Messi, tercatat laku 103 juta Pounds atau setara Rp 2 triliun.

Tentu, keuntungan penjualan jersey akan dibagi dua dengan apparel masing-masing klub. Manchester United dengan Adidas dan PSG dengan Jordan (Nike).

Baik Ronaldo dan Messi, diyakini akan terus mendatangkan cuan buat klubnya masing-masing seperti lewat sponsor.

(aff/krs)