Cristiano Ronaldo Pindah Rumah Gara-gara.... Domba

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Kamis, 16 Sep 2021 19:00 WIB
TURIN, ITALY - OCTOBER 02:  Cristiano Ronaldo and Georgina Rodriguez are seen during the Group H match of the UEFA Champions League between Juventus and BSC Young Boys at Allianz Stadium on October 2, 2018 in Turin, Italy.  (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)
Cristiano Ronaldo pindah rumah karena terganggu suara kambing (Getty Images/Emilio Andreoli)
Manchester -

Cristiano Ronaldo tak sampai sebulan menempati rumah barunya di Manchester dan memutuskan pindah. Ini gara-gara Ronaldo terganggu suara domba.

Ronaldo kembali berseragam Manchester United akhir bulan lalu. Oleh karenanya, Ronaldo pun turut serta memboyong seluruh keluarganya dari Turin ke Manchester, Inggris.

Dengan statusnya sebagai atlet terkaya dunia, Ronaldo tak kesulitan untuk mencari rumah mewah. Awalnya Ronaldo, Georgina, dan keempat anaknya memilih tinggal di daerah pedesaan, jauh dari kota Manchester.

Mansion senilai 6 juta paun atau sekitar Rp 118 miliar dipilih oleh Ronaldo. Ronaldo ingin mencari ketenangan bersama keluarganya setelah sepekan disibukkan dengan aktivitas sebagai pemain Manchester United.

Tapi, baru dua minggu menempati rumah tersebut, Ronaldo memilih pindah karena merasa terusik dengan peternakan domba yang berada tak jauh dari kediamannya.

Suara domba dianggap mengganggu ketenangan Ronaldo dan keluarga, terutama di pagi hari. Selain itu, Ronaldo juga cemas terkait keamanan di sekitar tempat tinggalnya.

"Memang properti itu indah dan terletak di ladang dan hutan, tapi lokasi itu juga dekat dengan padang yang dipenuhi domba dan sangat berisik di pagi hari," ujar salah satu sumber kepada The Sun.

"Apalagi di depan rumah ada jalan publik untuk melewati ladang dan orang-orang bisa melihat langsung ke dalam," sambungnya.

"Ronaldo itu pemain profesional yang membutuhkan banyak istirahat dan pemulihan setelah pertandingan. Jadi, keputusan terbaiknya adalah dia dan keluarga harus pindah."

Ronaldo tak butuh waktu lama untuk mendapatkan rumah barunya. Dia langsung pindah ke daerah Chesire di tengah kota untuk menempati rumah senilai 3 juta paun.

Meski harga rumahnya lebih murah, Ronaldo mendapat kenyamanan dan keamanan lebih di sana. Apalagi rumah yang pernah ditempati Ronaldo saat periode pertamanya di MU (2003-2009) itu memiliki fasilitas top, yakni kolam renang, ruang bioskop, dan garasi berkapasitas empat supercar.

Nantinya rumah baru Cristiano Ronaldo juga dilengkapi kamera CCTV, gerbang elektrik, dan diawasi penuh selama 24 jam oleh tim keamanan.

(mrp/bay)