Cristiano Ronaldo Gak Boleh Ganti Bohlam

Kris Fathoni W - Sepakbola
Sabtu, 18 Sep 2021 18:10 WIB
TURIN, ITALY - OCTOBER 02:  Cristiano Ronaldo and Georgina Rodriguez are seen during the Group H match of the UEFA Champions League between Juventus and BSC Young Boys at Allianz Stadium on October 2, 2018 in Turin, Italy.  (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)
Foto: Getty Images/Emilio Andreoli
Jakarta -

Cristiano Ronaldo pernah dipuji Georgina Rodriguez sebagai sosok luar biasa di rumah. Georgina pula yang melarang keras Ronaldo ganti bohlam.

Georgina saat itu menyebut Ronaldo sebagai 'ayah super' dan 'pasangan terbaik', walaupun aktivitasnya di rumah tidak termasuk dalam urusan memasak atau ganti bohlam karena sejumlah alasan.

"Cristiano adalah seorang ayah yang super dan pasangan terbaik yang bisa aku impikan," kata Georgina ke The Sun pada saat itu, seperti dilansir SportBible.

"Tapi ia tidak memasak. Setelah latihan sepanjang pagi, ia layak mendapati sepiring makanan hangat nan lezat yang disiapkan dengan segenap cinta sudah berada di atas meja. Kami punya koki dan aku pun terkadang masak."

"Dan ganti bohlam di rumah kami juga mustahil, karena langit-langit di rumah kami sangat tinggi. Jika Anda jadi Cristiano Ronaldo, apa mau ganti bohlam setinggi 20 kaki (sekitar 6 meter) di atas permukaan tanah? Lebih baik tidak."

"(Jika jadi Cristiano Ronaldo) lebih baik mengurus diri sendiri sebaik mungkin dan mendedikasikan waktu untuk hal yang memang jago dilakukan. Aku yang akan mengurus sisanya. Aku membuat semuanya berjalan. Aku suka kok mengurus rumah dan keluarga," katanya waktu itu.

Pernyataan tersebut dilontarkan Georgina sebelum ia dan Ronaldo pindah ke Inggris. Walapun sudah beda rumah, tetap kecil kemungkinan Ronaldo harus ganti bohlam sendiri dengan risiko cedera.

(krs/yna)