Hati-hati, Messi... Hotel Tempatmu Menginap Habis Kemalingan

Kris Fathoni W - Sepakbola
Jumat, 01 Okt 2021 10:20 WIB
Antonella Roccuzzo, istri Lionel Messi
Lionel Messi dan istri. (Foto: Dok. Instagram @ antonelaroccuzzo)
Jakarta -

Lionel Messi tampaknya mesti berhati-hati. Hotel tempatnya menginap baru saja kemalingan, dengan perampok itu pun dilaporkan beraksi bagaikan di film-film.

Menurut laporan tersebut, yang dikutip SportBible, entah bagaimana awalnya ada perampok bertopeng yang bisa sampai ke atap hotel mewah Le Royal Monceau di Paris.

Mereka kemudian menyusuri bagian luar hotel dengan menggunakan tali, tak ubahnya aksi di film. Para perampok itu lantas berhasil masuk ke sebuah kamar lewat pintu balkon yang tak terkunci di lantai enam.

Kabarnya, lantai enam itu sendiri terletak cuma satu lantai di atas kamar suite yang saat ini ditempati oleh Lionel Messi sekeluarga.

Kamar Messi sekeluarga dilaporkan aman, tapi ada empat kamar lain yang digerayangi perampok tersebut. Salah satu tayangan CCTV memperlihatkan dua orang bertopeng itu melakukan aksi jahatnya, dengan laporan lain menyebut ada tiga sosok perampok lain yang turut terlihat di lokasi pada saat yang sama.

Kedua perampok itu diperkirakan berhasil menggondol uang ribuan Euro dan perhiasan mahal dari kamar korban-korbannya. Salah satu korban itu kabarnya adalah seorang penasihat finansial yang sedang melakukan perjalanan dinas dari Dubai.

Ia meninggalkan kamarnya di malam hari dan kembali keesokan harinya untuk mendapati bahwa sejumlah barang berharganya sudah raib tanpa jejak. Masing-masing kalung emas senilai 3 ribu paun (Rp 57,7 juta), anting 500 paun (Rp 9,6 juta), dan uang tunai 2 ribu paun (Rp 38,5 juta).

(krs/aff)