Khabib ke Markas MU, McGregor Tak Mau Kalah dan Pamer Hal Ini

Kris Fathoni W - Sepakbola
Senin, 04 Okt 2021 12:20 WIB
NEW YORK, NY - SEPTEMBER 20:  Lightweight champion Khabib Nurmagomedov faces-off with Conor McGregor during the UFC 229 Press Conference at Radio City Music Hall on September 20, 2018 in New York City.  (Photo by Steven Ryan/Getty Images)
Khabib ke Markas MU, McGregor Tak Mau Kalah dan Pamer Hal Ini. Foto: Photo by Steven Ryan/Getty Images
Jakarta -

Rivalitas lama Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor kini ikut membawa-bawa klub sepakbola Manchester United. Kok bisa?

Akhir pekan lalu Khabib Nurmagomedov, yang dikenal sebagai penggemar olahraga sepakbola dan bersahabat dengan Cristiano Ronaldo, datang ke Old Trafford markasnya Man United.

Saat itu eks-jawara UFC tersebut datang untuk menyaksikan aksi Ronaldo ketika the Red Devils bermain imbang 1-1 lawan Everton. Khabib juga foto bersama Patrice Evra, Usain Bolt, dan Sir Alex Ferguson.

Foto tersebut lantas di-posting Evra. Mantan bek MU itu menuliskan caption, "Orang-orang yang sungguh mencintai @ManUtd."

Selain itu, ada pula foto lain dari Khabib di Old Trafford. Ia pose bersama jersey nomor 7 yang bertuliskan namanya.

Yang menarik, Conor McGregor kemudian seperti tidak mau kalah dengan Khabib Nurmagomedov. Di media sosial, Conor pun juga mem-posting dirinya dengan nuansa Man United. Tepatnya, foto dirinya memakai jersey klasik Setan Merah.

[Gambas:Instagram]

Musim panas lalu, Conor McGregor pernah santer disebut-sebut berminat jadi pemilik klub sepakbola. Ketika itu nama MU menjadi salah satu yang muncul karena mengakui kesukannya terhadap klub tersebut dan klub Skotlandia, Celtic.

Di sisi lain, pemilihan waktu McGregor membuat posting memakai jersey Man Unitd, setelah penampakan Khabib di markas klub tersebut, bikin fans menduga-duga.

Ada yang menyebut bahwa kedua pesohor dunia MMA itu sedang saling berebut afeksi MU. Ada juga yang mencibir McGregor karena reaktif tak mau kalah dengan Khabib.

(krs/aff)