Conor McGregor Tak Cuma Lirik MU, Juga Mau Beli Klub Ini

Yanu Arifin - Sepakbola
Senin, 10 Mei 2021 17:20 WIB
ABU DHABI, UNITED ARAB EMIRATES - JANUARY 21:  In this handout image provided by the UFC, Conor McGregor of Ireland interacts with media during the UFC 257 press conference event inside Etihad Arena on UFC Fight Island on January 21, 2021 in Yas Island, Abu Dhabi, United Arab Emirates. (Photo by Jeff Bottari/Zuffa LLC via Getty Images)
Conor McGregor. (Foto: Zuffa LLC via Getty Images/Handout)
Dublin -

Conor McGregor tertarik membeli klub sepakbola Eropa. Selain Manchester United, petarung UFC itu juga ingin membeli kesebelasan lainnya.

McGregor beberapa waktu lalu mengungkap tertarik membeli saham klub sepakbola di Eropa. Mantan juara UFC kelas ringan itu membidik Manchester United.

Baru-baru ini, McGregor mengaku mengincar klub lain. Tim itu adalah Celtic FC, raksasa Liga Skotlandia.

Dilansir Daily Record, Conor McGregor mengaku sudah menggelar pembicaraan dengan Dermot Desmond, pemilik saham mayoritas Celtic. The Notorious menawarkan diri untuk membeli sahamnya.

Namun, penolakan diterima McGregor. Desmond bersikeras tidak ingin melepas sahamnya.

Di Twitter, McGregor kemudian mengonfirmasi hal itu. Ia mengaku tertarik membeli MU atau Celtic, sebab benar-benar serius ingin membangun tim sepakbola.

"Jujur saja muncul pembicaraan tentang Celtic. Untuk mengakuisisi saham dari Dermot Desmond," katanya saat menjawab pertanyaan penggemarnya.

"Saya pasti tertarik untuk mendapatkan tim olahraga pada tahap tertentu! Baik Celtic dan Man United adalah tim yang saya sukai. Tapi saya terbuka. Saya merasa saya bisa melakukan hal-hal besar untuk klub," katanya.

McGregor dan Celtic pernah dekat, saat dia berteriak selama tur live-nya pada 2017. McGregor juga punya hubungan baik dengan mantan pemain Celtic yang kini pindah ke Arsenal, Kieran Tierney.

Bicara membeli klub sepakbola, Conor McGregor tentu sudah punya modal fulus. Tercatat, petarung 32 tahun itu punya kekayaan mencapai 120 juta dolar AS.

(yna/krs)