Olok-olok ala Neymar ke Bos Facebook Saat WhatsApp Down

Kris Fathoni W - Sepakbola
Selasa, 05 Okt 2021 10:23 WIB
Jakarta -

Layanan Facebook seperti WhatsApp dan Instagram sempat tumbang. Megabintang sepakbola asal Brasil Neymar pun terindikasi mengolok-olok Mark Zuckerberg, bos besar Facebook.

WhatsApp, Facebook, dan Instagram sempat down berjam-jam. Tumbangnya layanan-layanan tersebut terjadi secara global dan banyak dikeluhkan para penggunanya.

Twitter, yang tidak berada di naungan keluarga besar Facebook, masih aman-aman saja dan justru menjadi tempat curhat netizen. Tagar #WhatsApp dan #InstagramDown pun membanjiri Twitter.

Situasi down ini itu ikut dikomentari Neymar. Secara satire, ia membayangkan beratnya jadi Mark Zuckerberg saat ketiga layanan andalan perusahaannya tumbang secara berbarengan.

"Cuma Zuck dan diriku saja yang mengalami akhir pekan buruk atau ada yang senasib juga?" cuit Neymar, disertai dua emoji tawa terbahak-bahak.

Cuitan Neymar itu sontak viral. Dalam hitungan menit setelah ia posting, cuitan itu sudah di-tweet ulang ribuan kali.

NeymarCuitan Neymar Foto: dok. Twitter

Dalam cuitan kelakarnya itu, Neymar turut mengolok-olok dirinya sendiri yang habis menjalani akhir pekan tak menyenangkan. Di akhir pekan, Paris Saint-Germain yang dibela pemain asal Brasil itu kalah 0-2 dari Rennes.

Dalam laga Liga Prancis tersebut, Rennes bikin gol lewat Gaetan Laborde and Flavien Tait. Neymar sendiri ditarik keluar saat laga menyisakan 14 menit lagi.

(krs/nds)