Icardi Selingkuh dengan Sahabat Wanda Nara?

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Senin, 18 Okt 2021 06:00 WIB
MILAN, ITALY - FEBRUARY 21:  Mauro Emanuel Icardi of FC Internazionale and his wife Wanda Nara attend the UEFA Europa League Round of 32 Second Leg match between FC Internazionale and SK Rapid Wien at San Siro on February 21, 2019 in Milan, Italy.  (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)
Mauro Icardi selingkuh lalu ditinggal Wanda Nara (Getty Images/Emilio Andreoli)
Paris -

Rumah tangga Mauro Icardi dengan Wanda Nara di ujung tanduk. Ini disebabkan isu perselingkuhan Icardi dengan sahabat Wanda. Lo, kok bisa?

Kabar ini pertama berhembus setelah Wanda mengunggah di instagram stories berupa caci maki yang disebut mengarah ke Icardi, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB. Tak cuma itu, Wanda juga langsung meng-unfollow Icardi dan menghapus seluruh foto bersama suaminya tersebut.

Di akun instagram Wanda hanya tersisa foto pribadi dan foto-foto bersama kelima anaknya.

"Kamu menghancurkan keluarga lain demi seorang pelacur," tulis Wanda dalam bahasa Spanyol.



Sementara kabar tersebut diperkuat dengan pernyataan pengusaha media asal Argentina Ker Weinstein yang dikenal dekat dengan keluarga Icardi. Weinstein mengunggah tangkapan layar yang menunjukkan pesan Wanda kepadanya bertuliskan, "Saya berpisah.:

"Bom! Mauro dan Wanda berpisah. Sungguh memalukan. Saya harap mereka menyelesaikan masalahnya. Ada wanita yang menjadi pihak ketiga dalam perpecahan ini. Saya terkejut," kata Weinstein.

Lalu, siapa orang ketiga di antara hubungan Icardi dan Wanda? Menurut laporan sejumlah media Italia dan Prancis, Icardi berselingkuh dengan sahabat istrinya, aktris Argentina berusia 29 tahun bernama Maria Eugenia Suarez.

Sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari pihak Icardi. Namun, jurnalis Fabrizio Romano mengabarkan bahwa Icardi sudah meminta izin kepada klubnya, Paris Saint-Germain, untuk absen latihan hari ini dengan alasan "mengurus persoalan pribadi".



Maka wajar isu perpisahan Mauro Icardi dan Wanda kian mendekati kenyataan saja. Keduanya pun bak mengulang kisah kelam pertemuan pertama kali hampir sedekade lalu.

Saat itu Wanda masih berstatus istri Maxi Lopez yang merupakan sahabat sekaligus senior Icardi di Sampdoria. Wanda lantas bercerai dengan Maxi pada Desember 2013 dan enam bulan kemudian diketahui menikah dengan Icardi.

Persahabatan Icardi dan Maxi pun hancur seketika, yang mana kejadian ini selalu mengiringi kehidupan rumah tangga Wanda saat ini. Wanda Nara dan Mauro Icardi dikarunai dua putri Francesca dan Isabella.

(mrp/raw)