Kesepakatan Icardi dan Wanda Nara Demi Selamatkan Rumah Tangga

Randy Prasatya - Sepakbola
Jumat, 22 Okt 2021 19:50 WIB
MILAN, ITALY - FEBRUARY 21:  Mauro Emanuel Icardi of FC Internazionale and his wife Wanda Nara attend the UEFA Europa League Round of 32 Second Leg match between FC Internazionale and SK Rapid Wien at San Siro on February 21, 2019 in Milan, Italy.  (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)
Mauro Icardi dan Wanda Nara sudah mulai akur. (Foto: Getty Images/Emilio Andreoli)
Jakarta -

Rumah tangga Mauro Icardi dan Wanda Nara sudah ada tanda-tanda kembali harmonis. Ada beberapa kesepakatan yang harus dilakukan keduanya, seperti halnya delete akun media sosial.

Wanda menuding Icardi selingkuh dengan sahabatnya yang merupakan aktris Argentina, Eugenia 'China' Suarez. Perempuan 34 tahun itu mengetahui perselingkuhan sang suami berkat jasa detektif swasta yang disewanya.

Icardi kemudian absen di latihan Paris Saint-Germain dan pihak klub memberi izin karena untuk menuntaskan masalah keluarga. Setelah Wanda dan Icardi saling bertemu dan bicara dari hati ke hati, getaran cinta kembali muncul.

Wanda bahkan baru-baru ini dikabarkan mengantarkan Icardi ke tempat latihan PSG. Yanina Latorre dalam program Los Angeles de la Manana menjelaskan bahwa perdamaian keduanya menghasilkan beberapa tuntutan yang harus dipenuhi.

"Mereka sudah mulai berbicara. Wanda mengantarkan Icardi ke pelatihan, tetapi Icardi memberinya syarat kepada Wanda sebelum kembali bekerja," kata Yanina Latorre yang dikutip dari Marca.

"Wanda ingin keduanya menghapus akun Instagram, tetapi sebelum melakukannya harus mem-posting foto pasangan dan keluarga. Icardi harus menjanjikan kesetiaan abadi padanya."

"Wanda tidak diperbolehkan bekerja sebagai influencer di sejumlah acara lagi, dan Icardi tidak ingin Wanda bepergian sendirian dengan jet pribadi."

Wanda juga bertugas sebagai agen Icardi. Tuntutan Icardi itu kabarnya membuat Wanda kesal.



Simak Video "Gaji Ronaldo di MU Vs Messi di PSG"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)