Mauro Icardi & Wanda Nara Mulai Baikan Lagi, Nih!

Bayu Baskoro - Sepakbola
Jumat, 22 Okt 2021 09:20 WIB
MILAN, ITALY - JANUARY 13:  Wanda Nara and Mauro Icardi attend the Serie A match between FC Internazionale Milano and AC Chievo Verona at San Siro Stadium on January 13, 2014 in Milan, Italy.  (Photo by Claudio Villa/Getty Images)
Wanda Nara dan Mauro Icardi. (Foto: Claudio Villa/Getty Images)
Paris -

Panasnya hubungan Mauro Icardi dan istrinya, Wanda Nara, tampaknya mulai mereda. Keduanya saling mengunggah foto momen kebersamaan di media sosial.

Bahtera rumah tangga Icardi dan Wanda diterpa isu orang ketiga. Rumor itu menyusul caci maki yang diunggah Wanda di Instagram Stories miliknya, Minggu (17/10/2021).

Wanda menuding Icardi selingkuh dengan sahabatnya yang merupakan aktris Argentina, Eugenia 'China' Suarez. Perempuan 34 tahun itu mengetahui perselingkuhan sang suami berkat jasa detektif swasta yang disewanya.

"Kamu menghancurkan keluarga lain demi seorang pelacur," tulis Wanda Nara dalam bahasa Spanyol.

Mauro Icardi berupaya meredam isu perselingkuhan dirinya dengan mengunggah foto dirinya dengan Wanda. Pemain 34 tahun itu juga meminta cuti kepada Paris Saint-Germain untuk menuntaskan masalah keluarga yang dihadapinya.

Upaya Icardi untuk mempertahankan hubungannya dengan Wanda menunjukkan hasil positif. Dia mengunggah foto mesra bersama sang istri, Rabu (20/10), beserta pesan terima kasih karena telah mempercayai dirinya.

"Terima kasih cintaku karena terus mempercayai keluarga ini, terima kasih telah menjadi mesin kehidupan kami. Aku mencintaimu," tulis Icardi di Instagram.

"Betapa menyakitkan menghancurkan hati orang yang dicintai. Kesembuhan cuma bisa jika dapat pengampunan dari mereka yang Anda sakiti @wanda_icardi."

Satu hari berikutnya, giliran Wanda yang mengunggah foto kebersamaan dengan Mauro Icardi di Instagram Stories. Itu adalah foto kebersamaan pertama yang diunggahnya, setelah sebelumnya Wanda menghapus seluruh foto sang suami.

"Aku bertanggung jawab menjaga keluargaku. Sementara pelacur itu biarkan hidup sendiri," tulis Wanda Nara.

Wanda Nara mengunggah foto kebersamaan dengan sang suami, Mauro Icardi, beberapa hari setelah isu perselingkuhan Icardi.Wanda Nara mengunggah foto kebersamaan dengan sang suami, Mauro Icardi, beberapa hari setelah isu perselingkuhan Icardi. (Foto: Instagram @wanda_nara)


Simak Video "Gaji Ronaldo di MU Vs Messi di PSG"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/nds)