Di Ambang Pisah dengan Icardi, Wanda Nara Unggah Foto Mantan

ADVERTISEMENT

Di Ambang Pisah dengan Icardi, Wanda Nara Unggah Foto Mantan

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Sabtu, 06 Nov 2021 04:00 WIB
MILAN, ITALY - FEBRUARY 21:  Mauro Emanuel Icardi of FC Internazionale and his wife Wanda Nara attend the UEFA Europa League Round of 32 Second Leg match between FC Internazionale and SK Rapid Wien at San Siro on February 21, 2019 in Milan, Italy.  (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)
Wanda Nara dan Mauro Icardi di ambang perpisahan. (Foto: Getty Images/Emilio Andreoli)
Jakarta -

Rumah tangga Wanda Nara dan Mauro Icardi dikabarkan benar-benar menuju akhir. Laporan terbaru menyebut Wanda sudah bulat ingin pisah dari Icardi.

Pernikahan Wanda dengan pesepakbola Argentina tersebut sedang dalam prahara. Baru-baru ini Wanda, yang juga agen Icardi, menuding sang suami selingkuh dengan Eugenia 'China' Suarez, seorang selebritas asal Argentina.

Wanda mulanya curhat di media sosial, lalu hubungan mereka sempat membaik dan pamer kemesraan lagi. Namun, setelah itu spekulasi muncul lagi setelah Icardi dikabarkan meng-unfollowed istrinya dan bahkan kemudian menghapus akun Instagram-nya sendiri.

Laporan teranyar menyebutkan Wanda Nara sudah enggan balikan dengan penyerang Paris Saint-Germain tersebut. Perempuan 34 tahun itu merasa dibohongi karena suaminya masih terus menjalin komunikasi dengan Eugenia Suarez.

Di tengah situasi rumah tangganya yang buruk, Wanda Nara mengunggah foto mantan suaminya, Maxi Lopez, di Instagram. Dalam foto itu, Maxi Lopez bersama pasangan barunya, Daniela Christiansson, dan anak-anaknya dari pernikahan dengan Wanda Nara. Aksi Wanda Nara mengunggah foto Maxi Lopez pun diyakini sebagai bentuk sindiran terhadap Icardi.

Maxi Lopez dan Mauro Icardi seperti diketahui tidak dalam hubungan yang baik, meski dahulu teman akrab. Icardi menjadi orang ketiga dalam pernikahannya dengan Wanda Nara, yang membuat mereka akhirnya berpisah.

Wanda Nara, Maxi LopezWanda Nara mengunggah foto Maxi Lopez dan anak-anaknya. Foto: Instagram Wanda Nara
(raw/ran)

ADVERTISEMENT