Wanda Nara Sudah Tinggalkan Icardi karena Dapat Info Ini?

Kris Fathoni W - Sepakbola
Kamis, 04 Nov 2021 15:00 WIB
MILAN, ITALY - JANUARY 13:  Wanda Nara and Mauro Icardi attend the Serie A match between FC Internazionale Milano and AC Chievo Verona at San Siro Stadium on January 13, 2014 in Milan, Italy.  (Photo by Claudio Villa/Getty Images)
Foto: Claudio Villa/Getty Images
Jakarta -

Rumah tangga pesepakbola Paris Saint-Germain Mauro Icardi masih gonjang-ganjing. Kabar teranyar menyebut Wanda Nara sudah bulat ingin berpisah dengan Icardi.

Pernikahan sang pesepakbola Argentina dengan istri yang juga merupakan agennya itu sedang dalam prahara. Baru-baru ini Wanda menuding Icardi selingkuh dengan Eugenia 'China' Suarez, seorang selebritas asal Argentina.

Masalah ini terendus publik setelah Wanda Nara curhat di Instagram. Situasi sempat terlihat membaik, setelah pasangan suami istri yang menikah sejak 2015 itu pamer kemesraan lagi di media sosial.

Namun, setelah itu spekulasi muncul lagi setelah Icardi dikabarkan meng-unfollowed istrinya dan bahkan kemudian menghapus akun Instagram-nya sendiri.

Kini, sebagaimana dilaporkan media Spanyol Marca, mahligai rumah tangga Wanda Nara-Mauro Icardi benar-benar sudah di ujung tanduk. Wanda diklaim ogah balik dengan Icardi dan mengonfirmasi mereka sudah pisah.

"Aku sendirian, aku ingin bahagia lagi, dan aku ingin kembali bekerja," kata jurnalis Argentina Yanina Latore, yang mengaku bahwa hal itu adalah kata-kata Wanda Nara yang diucapkan kepada dirinya.

Menurut laporan tersebut, Wanda Nara bulat berpisah dengan Mauro Icardi setelah mengetahui bahwa suaminya itu berbohong. Rupanya, klaim kabar itu, Icardi bukan cuma sudah pernah bertemu langsung dengan 'China' Suarez tapi juga menginisiasi perjumpaan tersebut.

Icardi disebut pernah mengundang 'China' Suarez untuk datang ke Paris. Ia melakukannya tepat pada saat Wanda Nara sedang berada di kota Milan.

Wanda mengetahuinya setelah membaca surat elektronik yang dikirimkan seorang teman 'China' Suarez. Email itu membocorkan informasi soal undangan Icardi, termasuk bahwa mantan kapten Inter Milan itu mengongkosi tiket pesawat 'China' Suarez ke Paris.

(krs/ran)