Mauro Icardi Teken Kontrak Sampai 2050... dengan Wanda Nara

Kris Fathoni W - Sepakbola
Jumat, 12 Nov 2021 12:40 WIB
Wanda Nara, istri penyerang Inter Milan Mauro Icardi
Foto: Getty Images
Jakarta -

Pesepakbola Argentina Mauro Icardi dikabarkan sudah menyepakati sebuah kontrak jangka panjang. Bukan dengan Paris Saint-Germain, atau klub bola lain, tapi dengan Wanda Nara.

Hal itu kabarnya dilakukan Icardi dalam usaha menyelamatkan pernikahannya dengan Wanda, istri sekaligus agennya, yang kini berada di ujung tanduk.

TYC Sports mengklaim, salah satu usaha yang dilakukan Mauro Icardi adalah teken sebuah kontrak jangka panjang dengan Wanda Nara. Kontrak itu disebut berdurasi sampai 2050, atau ketika Icardi sudah berusia 57 tahun.

Menurut laporan itu, dalam kontrak tersebut Mauro Icardi memberikan hak sepenuhnya ke Wanda untuk urusan kontrak profesional, di masa kini dan masa depan. Wanda juga berhak atas semua properti dan aset yang kini dimiliki Icardi.

"Itu berarti Wanda kini menjadi pemilik tunggal dari sebuah perusahaan dengan nama World Marketing Football, yang dibuat oleh pasangan suami istri itu saat Icardi main di Inter Milan," tulis SportBible.

"Termasuk pula dalam kontrak ini adalah sebuah penthouse di Milan dan sebuah rumah di Danau Como, Italia, juga royalti dari iklan."

(krs/aff)