Duh, Mason Greenwood Dituding Pukul Pacar Hingga Babak Belur

ADVERTISEMENT

Duh, Mason Greenwood Dituding Pukul Pacar Hingga Babak Belur

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Minggu, 30 Jan 2022 17:25 WIB
Manchester -

Mason Greenwood dalam masalah besar. Penyerang Manchester United itu diklaim memukul pacarnya hingga babak belur.

Hal ini diutarakan kekasihnya Harriet Robson yang mengunggah video di instagram stories-nya, Minggu (30/1/2022) siang WIB atau Sabtu malam waktu setempat. Harriet memperlihatkan kondisinya wajahnya yang mengenaskan usai disikat Greenwood.

Bibirnya sobek hingga mengeluarkan banyak darah yang bercucuran sampai ke dada. Lalu, setelahnya Harriet juga menunjukkan foto-foto sekujur badannya yang berdarah hingga lebam, dari wajah, tangan, dan kaki.

"Untuk semua orang yang ingin tahu apa yang sebenarnya Mason Greenwood lakukan kepada saya," ujar Harriet dalam unggahannya.

Belum ada pernyataan sanggahan dari pihak Greenwood sampai berita ini diturunkan dan tidak diketahui juga kapan waktu kejadian perkaranya. Tapi, jika ini benar terjadi, maka karier Greenwood di Manchester United bisa terancam.

Sebab ada kemungkinan Harriet melaporkan pemain 20 tahun itu ke pihak berwajib. Kejadian ini bisa jadi puncak dari segala drama yang mewarnai hubungan kedua sejoli itu.

Harriet diketahui berhubungan dengan Greenwood lebih dari dua tahun lalu. Kisah cinta keduanya kandas saat pandemi COVID-19 menyerbu Inggris awal Maret 2020.

Setelah badai COVID-19 mereda, Harriet Robson dan Mason Greenwood kembali berhubungan, hingga akhirnya muncul kabar menyedihkan ini.

Karier Greenwood memang lagi menurun belakangan ini setelah sempat moncer di awal kemunculannya. Dia baru bikin enam gol dari 24 penampilan musim ini.

Greenwood oh Greenwood.

(mrp/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT