Francesco Totti Bantah Isu Perceraian dengan Ilary Blasi

ADVERTISEMENT

Francesco Totti Bantah Isu Perceraian dengan Ilary Blasi

Bayu Baskoro - Sepakbola
Rabu, 23 Feb 2022 20:28 WIB
MONACO - FEBRUARY 27:  Francesco Totti and Ilary Blasi attends the 2018 Laureus World Sports Awards at Salle des Etoiles, Sporting Monte-Carlo on February 27, 2018 in Monaco, Monaco.  (Photo by Stuart C. Wilson/Getty Images for Laureus)
Ilary Blasi dan Francesco Totti. (Foto: Getty Images for Laureus/Stuart C. Wilson)
Roma -

Legenda AS Roma, Francesco Totti, membantah isu rumah tangganya dengan sang istri, Ilary Blasi, bakal kandas. Dia menyebut kabar mau cerai tersebut adalah hoax.

Totti dan Blasi sudah membina rumah tangga sejak Juni 2005. Kedua pasangan itu dikaruniai tiga orang anak, yakni Cristian, Chanel, dan Isabel.

Baru-baru ini, Totti dan Blasi diisukan bakal mengakhiri kisah cinta mereka. Kasus perselingkuhan dituding sebagai penyebabnya.

Francesco Totti diklaim mengetahui perselingkuhan Ilary Blasi dengan salah satu rekan kerjanya. Eks penggawa Timnas Italia itu geram dan ikut-ikutan menjalin hubungan gelap bersama perempuan lain.

Hubungan Totti dan Blasi juga disebut-sebut sudah tak lagi harmonis sejak tahun lalu. Keduanya tidak lagi merayakan ulang tahun Il Capitano pada September 2021.

Isu perceraian tersebut ditanggapi negatif Totti. Dia geram dengan pemberitaan tersebut dan menyebut hubungannya dengan Blasi baik-baik saja.

Lewat akun Instagram miliknya, Totti menyangkal isu perceraian dan menyebut hal tersebut sebagai kabar palsu. Dia mengaku sudah beberapa kali diterpa rumor tidak sedap seperti itu.

Football Soccer - AS Roma v Genoa - Serie A - Stadio Olimpico, Rome, Italy - 28/5/17 AS Roma's Francesco Totti speaks on a microphone to fans after his final game, next to his wife Ilary Blasi, daughters Chanel and Isabel, and son Cristian.   REUTERS/Stefano RellandiniFrancesco Totti bersama Ilary Blasi dan ketiga anak mereka di Olimpico Roma. (Foto: REUTERS/Stefano Rellandini)

"Dalam beberapa jam terakhir saya telah membaca banyak hal di media tentang saya dan terutama soal keluarga saya. Ini bukan pertama kalinya saya mendengar berita palsu ini," kata Francesco Totti dalam bahasa Italia di fitur Insta Story, dikutip dari Tuttosport.

"Saya minta kalian semua yang menulis semua ini untuk berhati-hati karena ada anak-anak yang terlibat dan anak-anak harus dihormati. Sejujurnya, saya sangat lelah harus menyangkal," ujarnya.

(bay/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT