Apa Penyebab Anak Ronaldo Meninggal Dunia?

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 19 Apr 2022 13:00 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - DECEMBER 30: Cristiano Ronaldo of Manchester United looks on during the Premier League match between Manchester United and Burnley at Old Trafford on December 30, 2021 in Manchester, England. (Photo by Dan Mullan/Getty Images)
Cristiano Ronaldo sedang berduka. Foto: (Getty Images/Dan Mullan)
Jakarta -

Cristiano Ronaldo kehilangan seorang putra yang baru saja lahir ke bumi. Lantas, apa penyebab meninggalnya anak Ronaldo itu?

Kabar tersebut disampaikan Ronaldo via media sosial. CR7 dan Georgina Rodriguez memang sudah menantikan anak kembar, sejak mereka mengumumkan kehamilan pada akhir Oktober 2021 lalu.

Saat itu, Ronaldo dan Georgina memamerkan foto sonogram, yang menunjukkan sepasang janin berjenis kelamin putra dan putri. Mereka semestinya menjadi anak kelima dan keenam Ronaldo.

Kebahagiaan keduanya tak berlangsung lama. Bayinya yang berkelamin laki-laki harus kembali ke sang pencipta dan itu menjadi pukulan bagi Ronaldo dan Georgina.

Dikutip dari Marca, info terkait penyebab kematian anak Cristiano Ronaldo masih sulit didapat, tetapi si kecil tidak berhasil bertahan hidup pada saat para dokter mengeluarkannya dari rahim ibunya.

"Dengan kesedihan mendalam kami mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia. Ini adalah rasa pedih yang terbesar buat orang tua manapun," ungkap pernyataan Ronaldo dan Georgina di Instagram.

"Hanya kelahiran bayi putri kami yang memberikan kami kekuatan untuk melalui momen ini dengan secercah harapan dan kegembiraan."

"Kami ingin berterima kasih kepada para dokter dan perawat atas perawatan dan dukungan ahli mereka. Kami semua patah hati dengan kehilangan ini dan kami memohon untuk diberikan privasi di masa yang sulit ini."

"Putra kami tersayang, kamu adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu."

Georgina Rodriguez sudah memberikan seorang putri buat Cristiano Ronaldo, yakni Alana Martina, yang lahir pada November 2017. Wanita asal Argentina itu juga mengurus tiga anak pemain Manchester United tersebut, yakni Cristiano Ronaldo Jr dan si kembar, Eva dan Mateo.

(ran/aff)