ADVERTISEMENT

Anak Cristiano Ronaldo Meninggal, Pele Kirim Doa

Afif Farhan - Sepakbola
Selasa, 19 Apr 2022 12:30 WIB
ZURICH, SWITZERLAND - DECEMBER 17:  Cristiano Ronaldo (L) of Manchester United and Portugal receives the third placed award from Pele during the FIFA World Player of The Year Gala 2007 at the Zurich Opera House on December 17, 2007 in Zurich, Switzerland.  (Photo by Michael Steele/Getty Images)
Anak Cristiano Ronaldo Meninggal, Pele Kirim Doa (Getty Images)
Jakarta -

Kabar duka dari Cristiano Ronaldo, bayi laki-lakinya yang baru lahir meninggal dunia. Para pesepakbola ucap belasungkawa, termasuk legenda Pele yang kirim doa.

Lewat media sosial, Cristiano Ronaldo dan pasangannya Georgina Rodriguez mengumumkan kabar duka tersebut. Seperti diketahui, Georgina pada Oktober 2021 kemarin mengumumkan kehamilannya.

Berjalannya waktu, ternyata Georgina mengandung anak kembar, laki-laki dan perempuan. Baik Georgina dan Cristiano Ronaldo beberapa kali mem-posting foto-foto sonogram dan begitu bahagia menyambut kedatangan buah hatinya.

Nahas, sang bayi laki-laki tidak selamat dan meninggal dunia. Hanya bayi perempuan saja yang lahir dengan selamat.

"Dengan kesedihan mendalam kami mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia. Ini adalah rasa pedih yang terbesar buat orang tua manapun," ungkap pernyataan Ronaldo dan Georgina di Instagram.

"Hanya kelahiran bayi putri kami yang memberikan kami kekuatan untuk melalui momen ini dengan secercah harapan dan kegembiraan."

Para pesepakbola dunia menyampaikan belasungkawa. Mereka berharap, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez diberi kekuatan dan ketabahan dengan memberikan simbol hati.

Legenda sepakbola asal Brasil, Pele juga menyampaikan rasa belasungkawan. Pele menulis pesan yang menyentuh.

"Sahabatku, aku mengirimkan doa padamu di saat yang sangat sulit ini," tulisnya dalam bahasa Portugis yang diterjemahkan ke bahasa Indonesia di kolom komentar Instagram Ronaldo.

"Semoga Tuhan menghibur hatimu dan mencerahkan setiap langkahmu," sambungnya.

PelePele kirim doa ke Ronaldo (Screenshot)

Pele diketahui punya hubungan baik dengan Cristiano Ronaldo. Walau CR7 kerap mematahkan rekor yang dipegang Pele, kedua pemain beda generasi itu selalu mendukung satu sama lain.

(aff/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT