Gaet Komunitas, KNVB Gelar Trofeo Oranje Indonesia

Randy Prasatya - Sepakbola
Rabu, 27 Apr 2022 18:55 WIB
Federasi Sepakbola Belanda, KNVB, mengadakan turnamen sepakbola antarkomunitas
Foto: Istimewa
Jakarta -

Federasi Sepakbola Belanda, KNVB, mengadakan turnamen sepakbola antarkomunitas fans di Pitch 98 Kemang, Jakarta.

Setelah sebelumnya meluncurkan aplikasi berbasis augmented reality 'Oranje in 3D', KNVB kali ini memanjakan fans dengan mengadakan turnamen bertajuk Trofeo Oranje Indonesia bersama fans Timnas Belanda di Indonesia.

Kepala Pemasaran Internasional KNVB, Ilja Dijkstra, mengatakan KNVB sangat senang mengetahui fakta bahwa Timnas Belanda memiliki banyak fans di Indonesia dan ingin terus menjaga hubungan yang baik dengan fans.

"Fans di Indonesia memiliki keterlibatan emosional dan rasa memiliki yang besar terhadap timnas Belanda, apalagi kita memiliki keterikatan sejarah bersama," kata Ilja.

"KNVB akan terus menjalin kerjsama dengan fans Oranje di Indonesia. Kami akan terus melayani dan memfasilitasi antusiasme tersebut dengan aktivasi-aktivasi yang positif," tambahnya.

Ketua komunitas OranjeIndo, Roberto Mangunsong, mengatakan menyambut inisiasi KNVByang selalu menjaga hubungan dengan komunitasnya.

"Kami sangat beruntung, sepertinya tidak ada federasi sepak bola negara Eropa selain KNVB yang sangat peduli terhadap komunitas fans di Indonesia," kata Roberto Mangunsong.

"Saya berharap KNVB dan timnas Belanda bisa terus menjaga hubungan spesial dengan kita komunitas penggemar di Indonesia," tegasnya.



Simak Video "Sambut Libur Sekolah dengan Aktivitas yang Melatih Sensor Motorik Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)