ADVERTISEMENT

Zlatan Ibrahimovic Ikut Temani Mino Raiola di Saat-saat Akhir

Adhi Prasetya - Sepakbola
Minggu, 01 Mei 2022 12:01 WIB
MOSCOW, RUSSIA - JUNE 17:  Carmine Raiola looks on with Zlatan Ibrahimovic  prior to the 2018 FIFA World Cup Russia group F match between Germany and Mexico at Luzhniki Stadium on June 17, 2018 in Moscow, Russia.  (Photo by Alexander Hassenstein/Getty Images)
Ibrahimovic memiliki hubungan dekat dengan Raiola. Foto: Getty Images/Alexander Hassenstein
Milan -

Mino Raiola baru saja meninggal dunia. Zlatan Ibrahimovic, salah satu pemain yang ada dalam naungan agensinya, ikut menemani saat-saat akhir hayat pria 54 tahun itu.

Raiola wafat pada Sabtu (30/4/2022) kemarin, setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit San Raffaele, Milan. Ia diketahui telah mengalami masalah kesehatan sejak Januari lalu.

Dilaporkan Sky Sport Italia, Ibrahimovic menjadi salah satu pemain yang menemani Raiola menghembuskan napas terakhir. Striker asal Swedia memang tinggal di Milan, sehingga memudahkan dirinya menjenguk Raiola.

Saat kabar palsu soal kematian Raiola muncul pada 28 April lalu, Ibrahimovic menjadi salah satu yang bergegas mengunjungi Raiola untuk mengecek kondisi terkini sang agen, yang saat itu masih hidup.

Pada Sabtu kemarin, kondisi Raiola memburuk. Sky Sport Italia melaporkan Ibrahimovic yang menerima kabar itu pun langsung bergegas meninggalkan Milanello, pusat latihan AC Milan. Ia ingin berada di sisi Raiola, menemani keluarganya.

Mino RaiolaMino Raiola dan Zlatan Ibrahimovic telah bekerja sama selama lebih dari dua dekade. Foto: Gazzetta

Raiola mulai menjadi perwakilan Ibrahimovic sejak sang striker masih bermain di Ajax Amsterdam pada 2001, dan terus berlanjut hingga sekarang. Gayanya yang tanpa basa-basi dinilai cocok menangani Ibrahimovic yang juga memiliki citra 'anak bengal'.

Ada rumor Ibrahimovic akan absen di laga Milan vs Fiorentina nanti malam di San Siro untuk menjalani masa berkabung, namun sejauh ini namanya masih tercantum dalam list pemain yang didaftarkan untuk pertandingan tersebut.

(adp/adp)

ADVERTISEMENT