Sederhana, Harry Maguire Nikahi Fern Hawkins di KUA

Yanu Arifin - Sepakbola
Jumat, 13 Mei 2022 06:15 WIB
World premiere of Amazon Prime documentary Rooney

Featuring: Harry Maguire and Fern Hawkins
Where: Manchesteer, United Kingdom
When: 09 Feb 2022
Credit: John Rainford/Cover Images
Fern Hawkins dan Harry Maguire. (Foto: John Rainford/Cover Images via Reuters)
Chesire -

Bek Manchester United, Harry Maguire, dan pasangannya, Fern Hawkins, menaikkan hubungannya ke jenjang berikutnya. Keduanya resmi menikah, dengan acara yang sedehana.

Melansir Mirror, Maguire menikahi Hawkins dalam acara yang begitu sederhana. Keduanya cuma mendatangi Kantor Pendaftaran di Crewe, Chesire, untuk meresmikan hubungannya.

Maguire dan Hawkins cuma mengundang keluarga dan teman terdekatnya. Undangannya cuma diberi tahu lewat pesan singkat.

Maguire datang sebelum pukul 3 sore waktu setempat, di mana kedua orang tuanya, Zoe dan Alan, sudah tiba. Harry Maguire sendiri datang setelah berlatih dulu di Carrington. Acaranya sendiri begitu bersifat pribadi.

"Itu adalah rahasia yang dijaga ketat untuk semua, kecuali keluarga dan teman terdekat mereka," kata seorang sumber.

"Mereka ingin menikah secara resmi di Inggris sebelum mereka pergi ke Prancis. Itu akan menjadi hari pernikahan seperti dongeng untuk Fern Hawkins," jelas sumber tersebut.

Rencananya, Maguire dan Hawkins akan kembali mengucap sumpah pernikahan lagi di Prancis pada musim panas mendatang. Ada pun tempatnya di sebuah puri.

Maguire dan Hawkins bertemu ketika mereka baru berusia 18 tahun. Saat itu, Maguire masih bermain di tim muda Sheffield United.

Keduanya kemudian bertunangan sejak 2018. Harry Maguire dan Fern Hawkins sudah dikaruniai dua putri, yakni Lillie Saint dan Piper Rose.

Lihat juga video 'Momen Maguire Diejek Romero Usai Cetak Gol Bunuh Diri':

[Gambas:Video 20detik]



(yna/mrp)