Mesut Oezil Sapa Indonesia, Tunggu Kedatangannya!

Tim detikcom - Sepakbola
Kamis, 19 Mei 2022 12:00 WIB
Jakarta -

Pesepakbola Jerman Mesut Oezil menyapa publik Indonesia lewat sebuah video. Ia memastikan kedatangannya ke Indonesia.

"Hei Indonesia, saya akan datang," kata Mesut Ozil dalam video tersebut.

Sebelumnya, kedatangan jagoan olah bola yang pernah juara Piala Dunia 2014 bersama Die Mannschaft itu ke Indonesia memang sudah santer dispekulasikan.

Hal itu diungkap pula oleh Raffi Ahmad, selebritas yang juga pengusaha sejumlah lini bisnis termasuk klub sepakbola Rans FC, dengan menyebut Mesut Oezil akan datang ke Indonesia untuk peluncuran sebuah produk.

Sebelumnya, Tenaga Ahli Menteri Kemenpora Gatot S. Dewa Broto juga sudah mengindikasikan bahwa Mesut Oezil akan datang ke Indonesia pada akhir bulan Mei ini.

Gatot saat dikonfirmasi membenarkan adanya kabar tersebut. Namun, apa tujuan Mesut Oezil datang ke Indonesia belum bisa diungkapkan secara detail.

"Ada seorang pengusaha, teman dan saya kenal lama, pengusaha besar, tadi telepon bahwa (Mesut Oezil) akan datang. Ya, saya katakan bahwa sampaikan surat kepada Pak Menteri," kata Gatot kepada detikSport, Jumat (22/4/2022).

"Memang tujuannya belum jelas. Apakah mau model seperti (David) Beckham begitu. Kan dia pernah datang seperti demo kecil, main."

(krs/aff)