Witan Sulaeman Lepas Masa Lajang, Shin Tae-yong: Selamat!

Mercy Raya - Sepakbola
Minggu, 29 Mei 2022 18:45 WIB
Acara pernikahan Witan Sulaeman
Acara pernikahan Witan Sulaeman. Foto: dok. Instagram @witansulaiman_
Jakarta -

Pesepakbola nasional Witan Sulaeman resmi melepas masa lajangnya pada hari Minggu (29/5/2022) ini. Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong ikut memberikan ucapan selamat.

Pemain Lechia Gdansk itu mempersunting sang perempuan idaman, Rismaharani. Acara ijab kabul dilakukan di Sriti Convention Hall, Palu. Keluarga terdekat dari kedua belah pihak pun hadir.

Kabar bahagia itu pun diinformasikan Witan dalam akun Instagramnya @witansulaiman_. "Finally alhamdullilah," tulis Witan.

Dalam beberapa unggahan foto, wajah Witan tampak merona semringah dalam momen-momen yang diabadikannya. Mulai dari proses ijab kabul hingga momen Rismaharani mencium tangan Witan.

Unggahan itu pun mendapat like dari 149.173 orang, salah satunya bagskaffa. Sementara pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memberikan ucapan selamatnya.

Hal itu disampaikan Shin dalam kolom komentar pada unggahan Witan yang lain. "Selamat atas pernikahanmu," tulis pelatih asal Korea Selatan itu.

Sebelum pernikahan, Witan sendiri sudah menggelar proses lamaran di kampung halamannya, Palu, pada Januari lalu. Winger Timnas Indonesia itu memberikan mahar Rp 250 juta kepada kekasihnya. Ia juga memberikan beras 100 kg dan gula 50 kg untuk meminang Rismahani.

Witan saat ini tengah menikmati waktu pernikahannya. Setelah ini, ia kemungkinan akan kembali ke Timnas untuk mengikuti persiapan kualifikasi Piala Asia yang berlangsung 8-14 Juni mendatang. Di kualifikasi Piala Asia, Indonesia tergabung dalam Grup A bersama Yordania, Kuwait, dan Nepal.

(mcy/krs)