Pique Selingkuhi Shakira?

ADVERTISEMENT

Pique Selingkuhi Shakira?

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Kamis, 02 Jun 2022 13:20 WIB
Barcelona -

Rumah tangga bek tengah Barcelona Gerard Pique dengan penyanyi top Shakira terancam kandas. Pique dikabarkan kepergok berselingkuh.

Pique dan Shakira mulai dekat di Piala Dunia 2010. Selama 12 tahun menjalin hubungan asmara, keduanya sudah dikaruniai dua orang putra: Milan Pique Mebarak (9 tahun), dan Sasha Pique Mebarak (7 tahun).

Tidak bisa dipungkiri Pique dan Shakira merupakan pasangan yang nyaris bebas dari gosip miring. Akan tetapi hubungan mereka rupanya tidak seindah anggapan sebagian orang.

Gerard Pique dan Shakira saat ini tidak lagi tinggal bersama. El Periodico melaporkan Pique kembali menempati apartemennya di Barcelona, tempat tinggalnya dulu ketika masih single. Beberapa orang di bangunan itu mengaku melihat mantan pemain Manchester United itu masuk dan keluar selama pekan lalu.

Menurut rumor yang berembus, perselingkuhan menjadi alasan di balik keretakan hubungan Pique dan Shakira. Pemenang Piala Eropa dua kali dan Piala Dunia itu dikabarkan kepergok berselingkuh dengan perempuan lain.

Adapula rumor yang menyebutkan bahwa Shakira tidak tahan lagi dengan gaya hidup Pique. Pesepakbola berusia 35 tahun itu sedang gemar berpesta bersama Riqui Puiq dan beberapa teman lainnya.

Keretakan hubungan asmara Pique dan Shakira juga tampak dari aktivitas mereka di media sosial. Sebelumnya mereka kerap membagikan foto kebersamaan di Instagram. Namun terakhir kali foto kebersamaan mereka diunggah pada Maret silam.

Shakira baru-baru ini merilis sebuah lagu berjudul "Te Felicito" yang menampilkan rapper Porto Riko Rauw Alejandro. Lirik lagu itu diduga merepresentasikan disharmoni dengan Gerard Pique.

(rin/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT